Wednesday, August 29, 2012

4 Kesalahan Keuangan Tidak Jelas Yang Harus Dihindari Wirausahawan


Memulai bisnis jarang merupakan usaha bebas risiko , jadi sebaiknya Anda pandai dengan uang Anda. Tetapi ketika menyangkut pengelolaan keuangan, banyak pendiri gagal. Tentu, mereka mungkin ahli dalam bidang khusus mereka, tetapi menjalankan bisnis lebih dari sekadar memberikan produk Anda dengan baik. Ini juga tentang melakukan bisnis dengan baik, yang sebagiannya mengawasi keuangan.

Berikut adalah beberapa kesalahan keuangan yang perlu dihindari pengusaha. 

Berfokus Pada Penggalangan Dana Dan Bukan Penghasilan Generasi 

Startup bergantung pada penggalangan dana untuk memulai proyek mereka. Tetapi setelah beberapa saat, penggalangan dana dapat mengering, dan startup dapat menemukan diri mereka dalam kesulitan keuangan. Karena itu yang mereka tahu, banyak pendiri hanya kembali ke investor mereka dan meminta lebih banyak uang. Tetapi ini tidak selalu merupakan strategi terbaik. Pendekatan yang lebih baik adalah mengurangi ketergantungan Anda pada uang luar secepat mungkin dengan membangun kapasitas Anda sendiri untuk menghasilkan pendapatan. Setelah Anda memiliki produk hebat, bisnis Anda tiba-tiba menjadi mandiri. Siapa tahu, ini bahkan mungkin menjadi alasan mengapa Anda mendapatkan lebih banyak dana nanti. 

Gagal Membayar Diri Sendiri 

Tidak ada yang masuk ke bisnis untuk menghasilkan $ 15.000 per tahun. Tetapi beberapa pengusaha menemukan diri mereka dalam posisi ini karena mereka mengabaikan kebutuhan mereka sendiri untuk menjaga perusahaan mereka. Seringkali orang yang mereka pekerjakan akhirnya membawa pulang lebih banyak uang daripada yang mereka miliki. 

Ketika berbicara tentang menjalankan perusahaan, keuangan pribadi yang sehat sama pentingnya dengan keuangan bisnis yang sehat. Anda harus yakin bahwa Anda dapat hidup cukup nyaman untuk dapat fokus sepenuhnya pada kesuksesan jangka panjang bisnis Anda. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah situasi keuangan pribadi Anda menghabiskan energi Anda. 

Bukan Akuntansi Untuk Fluktuasi Arus Kas 

Banyak bisnis berpikir bahwa karena mereka menguntungkan , mereka layak. Tapi ini bukan masalahnya. Ketika datang untuk bertahan hidup, waktu pembayaran untuk bisnis Anda sama pentingnya dengan perbedaan antara berapa banyak yang Anda hasilkan dan berapa banyak yang Anda belanjakan. 

Anda dapat mengatasi masalah ini dalam waktu dekat dengan mendekati bank yang menyediakan layanan pembayaran gratis. Bank-bank ini akan menanggung pengeluaran tambahan yang Anda hasilkan dalam bulan tertentu, bahkan jika tidak ada cukup dana di rekening Anda saat ini. Menggunakan layanan ini seringkali jauh lebih murah daripada membayar biaya cerukan, atau tidak mampu membayar pekerja dan pemasok sama sekali. 

Mempekerjakan Orang dengan Keinginan

Pengusaha ingin memperluas kerajaan bisnis mereka secepat mungkin, dan itu berarti mendapatkan orang baru di dalamnya sehingga mereka dapat mendelegasikan tugas. Tetapi proses perekrutan tidak sesederhana yang dibayangkan banyak orang. Berinvestasi pada orang yang salah dapat mengembalikan bisnis Anda dan mencegah Anda mencapai tujuan . Untuk mendapatkan orang-orang hebat, Anda perlu membayar upah yang besar. Dan itu bisa berarti menghabiskan lebih dari minimum untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Jangan mempekerjakan orang hanya karena murah. Yang perlu Anda lakukan adalah membuktikan bahwa mereka lebih berharga bagi Anda daripada upah mereka. Setelah itu diselesaikan, itu adalah win-win.



Saya harap Anda menikmati artikel ini tentang bidang-bidang umum tetapi penting yang perlu diingat oleh para pengusaha ramping ketika mengelola keuangan mereka yang hemat.

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link