Monday, February 18, 2019

3 Kata Yang Paling Berbahaya Saat Melakukan Komunikasi Dalam Bisnis

3 Kata Yang Paling Berbahaya Saat Melakukan Komunikasi Dalam Bisnis - Kita ingat sejak kecil sajak, "tongkat dan batu akan mematahkan tulangku, tetapi nama tidak akan pernah menyakitiku." Kebenaran adalah nama-nama yang kami panggil itu menyakitkan. Sebagai orang dewasa kita tentu saja mengalami duri menyakitkan seseorang. Sakit hati, tapi tidak berbahaya.

3 Kata Yang Paling Berbahaya Saat Melakukan Komunikasi Dalam Bisnis
3 Kata Yang Paling Berbahaya Saat Melakukan Komunikasi Dalam Bisnis


Jadi apa yang bisa sangat berbahaya tentang kata-kata? Kita semua memiliki frase menangkap kecil yang kita gunakan berulang-ulang. Kami menggunakannya sangat banyak sehingga kami bahkan tidak menyadari bahwa kami mengatakannya. Saya menghadiri sebuah lokakarya di Dallas beberapa tahun yang lalu di mana pembicara memiliki kebiasaan mengatakan "Jadi, ini kesepakatannya" sebagai jalan keluar menuju bagian selanjutnya. Begitu dia sadar mengatakannya, dia mulai menangkap dirinya sendiri dan membuat lelucon ketika dia menyadari betapa seringnya itu muncul.

Tapi, tidak, itu bukan 3 kata yang paling berbahaya.3 Kata Paling Berbahaya adalah "Saya tahu itu." Ya saya tahu itu!"

Apakah Anda mengenal seseorang yang menggunakan 3 kata itu ketika Anda mencoba berbagi sesuatu dengan mereka? Apakah Anda mengenal seseorang yang menggunakan frasa itu tanpa secara sadar memikirkannya? Kita semua mungkin mengucapkan kata-kata itu setidaknya sekali.

Kami telah diajarkan ketika membaca bahasa tubuh, lengan yang disilangkan menunjukkan pikiran orang itu tertutup dengan ide. Berbicara untuk banyak wanita pada pertemuan makan siang yang khas, lengan yang disilangkan lebih merupakan sinyal bahwa AC telah diputar sedemikian rupa sehingga kita hanya berusaha untuk menghemat panas tubuh!

Tiga kata "Aku tahu itu" adalah padanan verbal dengan pikiran tertutup, sering diucapkan oleh pelaku begitu cepat sehingga kita bahkan tidak memiliki kesempatan untuk mengeluarkan seluruh kalimat. Bicara tentang membanting pintu sampai tertutup.

Jadi, mengapa mereka begitu berbahaya?Mengucapkan kata-kata itu, mengakhiri pembicaraan - percakapan saat ini dan percakapan selanjutnya. Ini memotong Anda dari pengamatan luar yang dapat membantu bisnis Anda. Ini memotong Anda dari umpan balik dari karyawan yang mungkin memiliki beberapa ide bagus untuk merampingkan proses. Anda tidak pernah tahu dari mana ide cemerlang berikutnya dapat berasal. Saya, misalnya, tidak ingin bergantung pada diri sendiri untuk semua inovasi yang perlu saya buat. Adalah tugas Anda sebagai pemilik bisnis untuk mengambil nugget kecil ini dan mengubahnya menjadi sesuatu yang hebat.

William Plomer berkata, "Kreativitas adalah kekuatan untuk menghubungkan yang tampaknya tidak terhubung." Mengatakan "Saya tahu itu" adalah memotong pasokan bahan baku (gagasan) yang dapat Anda sambungkan secara kreatif untuk meningkatkan bisnis Anda.

Lain kali Anda berpikir tentang mengatakan "Saya tahu itu" hentikan diri Anda. Pikirkan sebaliknya - apa nuggetnya di sini - bagaimana saya bisa menggunakan bahan baku ini?

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link