Sunday, February 17, 2019

Sukses dengan menjual produk orang lain

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

Sukses dengan menjual produk orang lain - Meski ada keuntungan menjual sendiri
produk dan layanan eksklusif, ada juga kekurangannya Misalnya waktu dan investasi
diminta untuk membuat buku, penemuan, atau lainnya sendiri  produk bisa berarti penundaan lama dalam menerima keuntungan dan arus kas penting untuk kelangsungan bisnis Anda.



Untuk alasan ini, Anda dapat memutuskan untuk menjual orang lain produk dan layanan, baik secara eksklusif, atau untuk melengkapi lini produk Anda sendiri.

Anda dapat menyimpan seluruh toko ritel dengan produk, membeli waralaba atau bisnis lain, atau memperoleh distributor atau dealer. Namun, ini bisa membutuhkan investasi finansial yang besar.

Inilah beberapa cara murah untuk meraih keuntungan dari menjual produk dan layanan orang lain.

1. Komisi Penjualan


Bertindak sebagai perwakilan penjualan atau agen perusahaan dan menjual produk atau layanan mereka dengan persentase komisi dari harga jual.

Banyak perusahaan di Internet menawarkan asosiasi atau program afiliasi yang dapat Anda ikuti untuk menghasilkan komisi yang menjual produk dan layanan mereka.
Terkadang Anda bahkan dapat menghasilkan uang dari upaya afiliasi lain yang mendaftar melalui situs web Anda.

Jadi, tanpa memiliki produk sendiri, ada yang orang menghasilkan satu-satunya penghasilan mereka tetapi substansial dari program afiliasi.



2. Penjualan Konsinyasi


Anda dapat mengambil produk orang lain secara konsinyasi dasar, membuat komisi Anda ketika Anda menjual barang.
Banyak toko barang bekas, toko seni dan kerajinan, dan pengecer lain beroperasi dengan cara ini.

Anda juga dapat menjual produk orang lain melalui Internet situs lelang seperti eBay atau Yahoo! Pelelangan.



3. Pengiriman Drop


Anda dapat membeli grosir persediaan dan mencoba menjualnya eceran, tetapi bagaimana jika itu tidak laku?Bahkan jika Anda melakukannya jual, apakah Anda benar-benar ingin semua uang itu diikat persediaan? Untuk alasan ini, banyak bisnis menggunakan drop pengiriman sebagai metode berbisnis.

Baik dari rumah Anda, toko ritel, langsung dari situs web Anda atau melalui lelang online, Anda bisa mengatur untuk menjual barang sebelum Anda membelinya. Bahwa cara Anda tidak berinvestasi dalam persediaan dan tidak akan terjebak dengan saham yang tidak akan dijual.

Misalnya, mari kita asumsikan bahwa Anda baru saja menjual produk ke pelanggan untuk $ 100,00 plus pengiriman biaya $ 15,00. Setelah menerima pelanggan pembayaran, Anda sekarang perlu mengirim email atau mengirim faks pesanan Anda
pemasok kapal drop Anda. Anda harus membayar pemasok biaya Anda $ 50,00 ditambah pengiriman $ 15,00, memberi Anda laba kotor $ 50,00. Pemasok Anda sekarang akan mengirimkan produk ke pelanggan Anda.



4. Biaya Pencari


Tahukah Anda bahwa Anda dapat memperoleh biaya hanya dengan memperkenalkan pembeli dan penjual?

Misalnya, perusahaan pertambangan mungkin perlu membeli tertentu peralatan yang sulit didapat untuk operasi mereka.Kamu dapat menegosiasikan biaya persentase pencari untuk menemukan peralatan ini untuk mereka.

Sebaliknya, Anda juga bisa mendapatkan biaya pencari dari sebuah perusahaan yang mencoba menjual kelebihan mereka mesin tetapi mengalami kesulitan menemukan pembeli.



5. Usaha Patungan


Pengaturan usaha patungan bisa menguntungkan.Sebagai Misalnya, Anda dapat mengatur fitur orang lain produk di e-zine atau buletin Anda dengan imbalan komisi, bahkan jika mereka saat ini tidak memiliki Program Afiliasi.



Daftar cara murah di atas untuk mendapat untung produk dan layanan orang lain sama sekali tidak berarti lengkap. Namun, jelas menggambarkan bahwa, dengan sedikit usaha, produk orang lain bisa dibuat kamu kaya.

#Bisnis


EmoticonEmoticon