Monday, March 4, 2019

4 Tips Untuk Melindungi Keuangan Perusahaan Anda

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

Tips Melindungi Keuangan Perusahaan Data Bisnis Keamanan Cyber

Dalam 10 tahun, 96 persen perusahaan gagal. Alasannya sederhana: mereka belum melindungi keuangan mereka. Tanpa uang tunai yang cukup untuk beroperasi, sulit untuk bertahan dalam bisnis. Uang tunai dapat mengalir keluar dari bisnis dalam kebocoran kecil atau tiba-tiba membesut. Kuncinya adalah melindungi keuangan perusahaan Anda sehingga ini tidak akan terjadi pada perusahaan Anda yang berharga. 4 tips ini dapat membantu memastikan Anda berada di antara 4 persen yang masih berdiri ketika dekade pertama Anda ditutup. 

I. Pisahkan Keuangan Bisnis dan Pribadi Anda 

Ini adalah kesalahan umum yang dilakukan pengusaha . Selama hari-hari awal perusahaan, adalah wajar bahwa pemilik mungkin harus menggunakan skor kredit pribadi mereka dan hubungan perbankan untuk mendapatkan pinjaman dan membuat bisnis didirikan secara finansial. Namun, begitu hari-hari pertama berlalu, penting bagi Anda untuk mulai memisahkan keuangan pribadi dan perusahaan secepat mungkin. Jika bisnis ini merupakan kepemilikan perseorangan atau kemitraan, itu tidak dapat terjadi dengan cukup cepat, karena jika bisnis yang didirikan dengan struktur mana pun digugat, pemiliknya dapat dianggap bertanggung jawab secara pribadi. 

II Gunakan Solusi Perangkat Lunak Layanan Finansial Dengan Langkah-Langkah Keamanan Built-In 

Lewatlah sudah hari-hari ketika kunci kombinasi dan sistem lampu gerak-detektor dapat mencegah pencuri. Saat ini, semua bisnis rentan terhadap pencurian, baik jenis smash-and-grab dan keamanan cyber yang menghalangi. Membangun sistem keuangan perusahaan Anda melalui solusi perangkat lunak layanan keuangan, seperti yang dikembangkan oleh Tracy Rawle, akan memberi Anda langkah-langkah keamanan bawaan untuk membantu melindungi data keuangan pelanggan / vendor internal dan rumah Anda yang paling sensitif. 

AKU AKU AKU. Gunakan Langkah-Langkah Keamanan Tambahan Untuk Memastikan Pelanggan Anda Merasa Aman Berbelanja Dengan Anda 

Ini sangat penting jika Anda memiliki toko e-commerce, karena pelanggan saat ini menjadi semakin mengerti tentang situs web mana yang aman dan mana yang tidak. 

Berikut adalah kiat untuk memastikan situs web Anda menjaga keamanan data sensitif: 

- Gunakan enkripsi (https) dan protokol gembok untuk toko online Anda. 
- Ambil kartu kredit daripada kartu debit atau gunakan layanan pihak ketiga seperti Google Checkout, Stripe dan Paypal yang memiliki sistem pendeteksi penipuan internal. 
- Membangun langkah-langkah otentikasi (seperti meminta 3 digit angka di belakang kartu kredit) dan mengedukasi pelanggan tentang langkah-langkah tersebut. 
- Gunakan pemindai virus dan malware dan poskan logo di situs e-commerce Anda untuk memberi tahu pelanggan bahwa Anda waspada dengan keamanan data mereka. 

Dengan memastikan pengalaman belanja online yang aman dan terjamin, Anda dapat mendorong pelanggan baru untuk merasa aman membeli dari Anda saat perusahaan Anda tumbuh. 

IV. Menerapkan Kebijakan Keamanan Keuangan Dan Melatih Staf

Setiap perusahaan harus mengembangkan dan menerapkan kebijakan keamanan finansial di seluruh perusahaan dan melatih staf dalam langkah-langkah yang harus diambil untuk menjaga data dan keamanan finansial saat melakukan pekerjaan mereka. 

Administrasi Bisnis Kecil (SBA) merekomendasikan memasukkan unsur-unsur ini: 

- Kebijakan kata sandi, termasuk login / logout, penggunaan perangkat jarak jauh dan mengubah peringatan. 

- Menambahkan keamanan ekstra ke rekening bank dan kartu kredit Anda. 

- Menggunakan firewall, anti-virus, anti-malware / spyware, sistem pencadangan berkelanjutan dan sistem enkripsi untuk data Anda. 

- Pertimbangkan asuransi untuk kejahatan dunia maya di samping kebijakan reguler yang Anda bawa. Memperhatikan keamanan finansial dengan serius dapat menyelamatkan Anda dari kehilangan $ 155.000 yang diperkirakan sebagian besar usaha kecil dikorbankan karena penipuan setiap tahun. 

Keempat tip ini mungkin membuat perbedaan antara keberhasilan atau kegagalan untuk bisnis Anda. Dengan mendidik diri sendiri dan staf Anda dan menerapkan kebijakan untuk melindungi keuangan perusahaan, Anda dapat memberi bisnis Anda peluang terbaik untuk kesuksesan jangka panjang.


---

Saya harap Anda menikmati posting ini tentang melindungi keuangan perusahaan Anda!

Tertarik dengan lebih banyak saran untuk meningkatkan bisnis Anda?

Baca Tulisan Saya:

Langkah-Langkah Kunci Dalam Mengembangkan Pertumbuhan Jangka Panjang

5 Cara Memasarkan Bisnis Baru Anda

Keberuntungan Terbaik Dalam Bisnis Untuk Anda Semua!

Tips Melindungi Keuangan Perusahaan Data Bisnis Keamanan Cyber

Michael J. Schiemer atau Schiemer Consulting
Pengusaha Antusias & Pemilik Bisnis Frugal 
Pemasaran Digital, Media Sosial, & Kewirausahaan berdasarkan Anggaran
Mike Schiemer Membangun Bisnis yang Lebih Baik

Bagikan Posting Blog Ini Di Media Sosial:


EmoticonEmoticon