Monday, March 4, 2019

5 Cara Untuk Personalisasi Situs Web Bisnis Anda

File Anda Sedang Disiapkan...


Membuat situs web yang unggul untuk bisnis Anda bisa menjadi tindakan penyeimbangan yang rumit. Pada satu tingkat, Anda ingin tampil sangat profesional, tetapi di sisi lain, Anda ingin memastikan ada sentuhan pribadi yang memadai juga. Menambahkan nuansa yang dipersonalisasi ke situs web Anda akan secara otomatis meningkatkan persepsi pelanggan tentang bisnis Anda karena rasanya Anda berbicara langsung kepada mereka dan menjawab kebutuhan mereka. Jadi bagaimana Anda bisa membuat sambutan hangat ini? Baca terus untuk melihat lima cara terbaik untuk mempersonalisasi situs web bisnis Anda. 

1. Memiliki Desain Web Kustom 

Jika situs web Anda tidak memiliki tampilan yang unik dan memiliki desain yang sama dengan banyak situs web lain di luar sana, itu tidak akan terlalu menonjol bagi pengunjung. Lebih buruk lagi jika situs web Anda sepertinya belum diperbarui sejak 1999. Menyewa tim pengembang web untuk membuat situs kustom sering kali merupakan pilihan terbaik Anda. Jika Anda bisa, minta desain situs web Anda mencerminkan merek Anda dengan beberapa cara, baik melalui skema warna, penggunaan logo Anda di setiap halaman, dan tema umum situs tersebut. Misalnya, jika Anda adalah penerbit fiksi ilmiah, situs web bisnis Anda bisa memiliki ruang luar, nuansa futuristik dan alamat pengunjung Anda seperti mereka baru saja menemukan diri mereka di pesawat ruang angkasa. 

2. Strike A Friendly, Personal Tone 

Pelanggan cenderung bereaksi lebih baik ketika diajak bicara, seperti ada koneksi pribadi, daripada diajak bicara seperti bisnis yang berusaha mempromosikan dirinya. Di seluruh situs web Anda, meskipun terutama di halaman utama Anda, Anda ingin teksnya tampil sebagai ramah dan pribadi daripada jauh dan terlalu profesional. Misalnya, alih-alih mengatakan, "Smith Manufacturing telah menjalankan bisnis selama dua puluh tahun dan bangga memecahkan masalah pelanggan kami," Anda dapat mengatakan, "Kami telah menjalankan bisnis selama dua puluh tahun dan bangga pada diri sendiri dalam memecahkan masalah Anda." Selamat datang pengunjung ke situs Anda dan terima kasih atas bisnis atau dukungan mereka.  

3. Gunakan Formulir Kontak 

Formulir kontak tidak hanya cara penting untuk mendorong pelanggan menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut tentang produk atau layanan, tetapi mereka juga merupakan tempat yang ideal di mana Anda dapat menambahkan personalisasi lebih lanjut ke situs web Anda. Jangan membuat ini membosankan atau generik juga - meminta informasi spesifik yang akan membantu Anda membantu pelanggan Anda . Tujuan akhir Anda adalah untuk menanamkan rasa urgensi kepada pengunjung Anda mengapa mereka perlu menghubungi Anda hari ini tentang layanan yang Anda tawarkan. 

4. Bolehkan Pengguna untuk Mengkustomisasi Situs Anda 

Misalnya, Anda dapat memungkinkan pengunjung mengubah tata letak atau kulit situs web ke apa pun yang sesuai dengan preferensi mereka, atau membuat pencarian lebih mudah dengan menyediakan alat yang memudahkan mereka mempersempit pencarian mereka berdasarkan harga atau fitur. Cara lain yang keren dan bermanfaat untuk melakukan ini adalah menyediakan area yang berbeda di situs Anda dan konten yang berbeda berdasarkan apa yang dipilih oleh pengunjung yang berkunjung. Misalnya, halaman arahan Anda dapat meminta pengunjung untuk mengidentifikasi apakah mereka individu atau bisnis kecil, dengan setiap tautan mengarah ke konten yang lebih dipersonalisasi untuk setiap grup minat. 

5. Manfaatkan Blog Anda 

Sebagian besar bisnis memiliki blog mereka diintegrasikan ke dalam situs web mereka, dan jika milik Anda tidak, ada banyak alasan bagus mengapa Anda harus melakukannya, kebanyakan berkaitan dengan SEO dan pemasaran konten . Namun blog Anda juga bisa dimanfaatkan. Sebuah blog adalah tempat yang bagus di situs Anda untuk benar-benar menyerang nada percakapan pribadi dengan pengunjung. Misalnya, Anda dapat menggunakan kata ganti "Anda" dan bukan kata "pelanggan", atau bahkan menggunakan kata ganti orang pertama dan menulis dengan "I." Ini akan membuat pengunjung merasa seolah-olah mereka sedang membaca renungan dan nasihat orang sungguhan dan bukan hanya perusahaan tanpa wajah. Untuk kustomisasi tambahan, pastikan setiap posting blog bisnis menampilkan nama penulis, sehingga pelanggan dapat mengenal kontributor Anda. 

Mempersonalisasikan situs web bisnis Anda bukanlah tugas yang menakutkan — hanya mengharuskan Anda melakukan beberapa penyesuaian di sana-sini dalam kebanyakan kasus, tetapi perubahan ini dapat membuat perbedaan besar dalam persepsi pelanggan tentang Anda .




Saya harap Anda menikmati artikel ini tentang cara mempersonalisasi situs web perusahaan Anda dan mengaturnya agar sukses. 

Tertarik dengan lebih banyak artikel tentang manajemen situs web?

Baca Tulisan Saya:

- 3 Tips SEO Untuk Pemasaran Modern

- Pembuatan Konten Dengan Infografis

Diterbitkan oleh Michael J Schiemer
Pemilik Bisnis Bootstrap
Uang - Pemasaran - Motivasi
Pemasaran Digital | SEO | Media sosial
Mike Schiemer Membangun Bisnis yang Lebih Baik

Bagikan ini di Media Sosial:

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link