Wednesday, March 6, 2019

Cara Memulai Bisnis Rumahan yang Akan Berhasil

File Anda Sedang Disiapkan...

cara memulai bisnis berbasis rumah yang akan berhasil dilakukan dari rumah

Orang dewasa semakin beralih ke pekerjaan lepas atau peluang bisnis berbasis rumah.  Pada 2016, sekitar  setengah milenium di dalam angkatan kerja yang dikeluarkan lebih dari setengah  dari jumlah yang mereka tawarkan di lepas.  Tren menunjukkan sebagian besar pekerja akan menghabiskan sebagian besar dari waktu mereka untuk lepas. 

Tren ini mungkin menunjukkan bahwa Anda memulai bisnis Anda sendiri, tetapi  sebagian besar bisnis kecil gagal  dalam beberapa tahun pertama.  Sukses sebagai pekerja lepas atau pemilik usaha kecil Langkah-langkah spesifik yang akan meningkatkan peluang Anda untuk berkompetisi efektif dan bertahan dalam bisnis jangka panjang. 

Pelajari Bisnis 

Apakah Anda memiliki gelar atau tidak, perlu untuk mengejar  program gelar pendidikan online dan mendapatkan yang terakreditasi  dari kenyamanan rumah Anda sendiri.  Salah satu alasan utama bisnis tidak berhasil adalah pemilik atau pemimpin yang tidak memiliki keahlian dan pengetahuan yang diperlukan untuk pengembangan usaha yang efektif dan mengimplementasikannya. 

Ini tidak berarti bahwa Anda perlu mendapatkan gelar jika tidak mendukung, tetapi Anda bisa mendapatkan manfaat besar dari mengambil kursus yang relevan dalam manajemen bisnis, pemasaran, akuntansi, dan bidang terkait bisnis lainnya.  Anda juga dapat mengambil manfaat dari studio yang sesuai dengan kategori bisnis Anda. Misalnya, seseorang yang ingin memulai bisnis fotografi harus memiliki pelatihan dalam fotografi. 

Semakin banyak pengetahuan Anda, semakin siap Anda untuk masalah dan mengembangkan solusi bisnis yang efektif. 

Ketahui Batas Anda 

Salah satu tantangan dengan bisnis kecil adalah ada beberapa tanggung jawab yang ada di pundak Anda.  Tidak cukup bagi seseorang yang ahli tukang ledeng untuk mengatakan bahwa mereka akan memulai bisnis pipa ledeng sendiri;  ada banyak hal lain yang perlu dijaga kompilasi Anda memiliki perusahaan sendiri. 

Anda harus dapat berkomunikasi dengan klien dan menjelaskan berbagai hal kepada mereka dengan cara yang dapat mereka pahami.  Anda juga harus dapat menjualnya sesuai dengan kebutuhan Anda.  Anda harus dapat menagih klien dan menggunakan bahan yang digunakan dan waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan.  Anda juga perlu memastikan bahwa Anda menyetujui dan memberi persetujuan, dan menyetujui untuk mengakhiri. 

Karena ada begitu banyak tugas khusus yang terlibat dalam  bisnis  , pemilik usaha kecil mulai membuat semua tugas itu sampai bisnis mereka tumbuh sampai pada titik di mana mereka mampu mempekerjakan orang lain untuk mengelola beberapa tugas tersebut.  Ini berarti, mungkin lebih dari yang lain, pemilik usaha kecil harus memiliki keahlian manajemen waktu yang luar biasa.  Tidak ada nilai jangka panjang untuk dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai jadwal Anda Anda tidak dapat memeriksa klien membayar Anda tepat waktu dan menghasilkan uang agar Anda dapat terus beroperasi. 

Agar dapat membantu semua tugas, Anda mungkin perlu merekrut staf tambahan.  Penting juga untuk jujur ​​pada diri sendiri tentang kekuatan dan kelemahan Anda.  Dengan cara ini, Anda memastikan siapa yang dapat meminta tugas yang besar akan Anda hindari atau lakukan dengan yang buruk. 

Gunakan Sumber Daya Profesional 

Anda mungkin tidak dalam posisi untuk mempekerjakan staf pada awalnya, tetapi itu tidak berarti Anda harus melakukan semua yang terlibat dalam bisnis sendiri.  Anda dapat beralih ke profesional untuk hal-hal seperti  outsourcing menerbitkan persetujuan  dan tugas sumber daya manusia. 

Ada banyak manfaat yang berasal dari outsourcing ke profesional tepercaya untuk melakukan tugas-tugas khusus alih-alih merekrut staf.  Anda dapat menghemat uang untuk pembayaran dan tunjangan karyawan.  Anda juga dapat mengontrak perusahaan yang mempekerjakan orang dengan pelatihan dan pengetahuan terbaru sehingga Anda akan menerima layanan sebaik mungkin. 

Mengalihtugaskan beberapa tugas yang efektif untuk mengatur biaya  Anda saat bisnis Anda kembangkan  .  Dan Anda mungkin menemukan itu Anda dapat terus menggunakan layanan ini selama Diperoleh-tahun yang akan datang tanpa harus menambah staf Anda.  Karena memungkinkan untuk menghemat uang dengan hanya mengontrak layanan yang tepat yang Anda butuhkan, Anda juga dapat meminta bantuan Anda ke sumber daya untuk bisnis Anda atau membeli untuk posisi yang akan menghasilkan terbesar untuk perusahaan Anda.


Saya harap Anda menikmati posting blog ini tentang cara memulai bisnis berbasis rumahan yang akan berhasil melawan persaingan perusahaan.

Tertarik dengan lebih banyak artikel tentang solopreneur dan bisnis rumahan?

Baca Sumber Terkait:

 7 Tahapan Untuk Memulai Bisnis Rumahan Anda Sendiri

 Cara Bekerja Dari Rumah & Menghasilkan Streaming Pendapatan Pasif

Lebih Banyak Blog Bisnis Bootstrap Di Bawah Ini 

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link