Wednesday, March 6, 2019

Ciri-ciri Keberhasilan: 7 Kualitas Kepemimpinan Bisnis Teratas yang Anda Butuhkan untuk Menjadi Pengusaha

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

ciri-ciri kesuksesan kepemimpinan bisnis kualitas pengusaha bootstrap

Ciri-ciri Keberhasilan: 7 Kualitas Kepemimpinan Bisnis Teratas yang Anda Butuhkan untuk Menjadi Pengusaha - Apakah Anda ingin mug yang bertuliskan "Bos Terbaik" atau Anda lebih suka diundang untuk berbicara di konferensi kepemimpinan? Hadiah murahan atau penghormatan di seluruh sektor bukanlah pilihan yang sulit ketika Anda melihatnya.

Tetapi banyak orang tidak pernah meningkatkan diri mereka dari bos ke pemimpin, karena mereka tidak tahu bagaimana atau mereka tidak tahu bedanya.

Anda bukan salah satu dari orang-orang itu. Bahkan hanya dengan melihat ciri-ciri kepemimpinan bisnis, Anda menunjukkan kesadaran diri dan visi untuk meningkat.

Panduan kami di bawah ini dapat membantu Anda dalam perjalanan itu.


Kepemimpinan Bisnis vs. Atasan Bisnis

Apakah Anda seorang pemimpin atau Anda seorang bos? Ada perbedaan! Seorang bos adalah seseorang yang tumbuh subur dengan gelar dan kekuasaan, sementara seorang pemimpin ada untuk membantu.

Berikut adalah tujuh cara untuk mengatakan (atau bekerja) menjadi pemimpin yang baik:


1. Kecerdasan Emosional

Jika Anda ingin menjadi pemimpin yang hebat, itu artinya Anda harus menjadi orang yang hebat bagi pengikut Anda. Dan Anda tidak bisa menjadi hebat kecuali Anda mengerti dan empati.

Pada tahun-tahun sebelumnya, orang berpikir kami harus menjaga empati dan emosi keluar dari tempat kerja. Tapi kami menyadari itu tidak mungkin.

Karyawan Anda adalah orang-orang dan mereka akan berkembang ketika Anda memperlakukan mereka seperti itu.

Itu berarti duduk bersama karyawan ketika Anda melihat perhatian atau penurunan kualitas kerja, untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Berinvestasi pada karyawan Anda dengan memberi mereka manfaat besar juga tidak ada salahnya.

Anda juga memiliki hak untuk menjadi rentan, sebagai bos. Jika Anda butuh bantuan, mintalah bantuan. Orang-orang menghormati ketika seseorang mengakui bahwa mereka juga manusia - itu jalan dua arah.


2. Keyakinan

Tidak ada yang akan mengikuti seseorang yang mengatakan, "Saya rasa saya tahu jalannya!" Hanya saja bukan bagaimana orang bekerja. Bayangkan jika para pemimpin dunia yang memulai revolusi hanya setengah percaya pada pesan mereka.

Kami tidak akan memiliki setengah kemerdekaan politik yang kami miliki hari ini.

Memiliki kepercayaan diri sebagai seorang pemimpin tidak berarti Anda harus berpikir Anda sempurna. Bahkan, bagian dari kepercayaan diri adalah kesalahan.

Dan ada kabar baik - Anda bisa memalsukannya sampai Anda berhasil. Semakin Anda berpura-pura percaya pada diri sendiri dan ide-ide Anda, semakin Anda benar-benar akan melakukannya.


3. Anda Memiliki Visi

Kami biasa menyebut ambisi ini, yang sedikit berbeda dari visi. Ambisi adalah dorongan untuk menyelesaikan sesuatu dan terus menghasilkan ide-ide baru.

Visi, di sisi lain, kurang rabun. Jika seseorang memiliki visi, mereka dapat mengambil ide-ide ambisius dan melihat bagaimana mereka akan bermain di jalan.

Misalnya - kemitraan bisnis. Mungkin kemitraan terdengar bagus saat ini, tetapi apa reputasi mereka? Apakah Anda akan bangga telah bekerja dengan mereka di telepon?

Seorang pemimpin dengan visi akan membuat pilihan yang tepat.


4. Keadilan

Pemimpin yang baik itu adil, sedangkan bosnya keras. Kami sudah bicara tentang perbedaan antara bos dan pemimpin.

Meskipun Anda ingin tersedia secara emosional dan memiliki empati, Anda juga harus bersikap adil. Jika seorang karyawan mengalami kesulitan, mereka masih harus menyelesaikan pekerjaannya.

Jika tidak, konsekuensinya harus mengikuti. Tetapi Anda dapat membantu mereka menyelesaikannya dengan cara yang empatik. Mungkin Anda membiarkan mereka bekerja dari rumah selama beberapa hari, dengan harapan bahwa suatu produk / laporan datang tepat waktu.

Itu sesuatu yang tidak disadari banyak orang tentang keadilan - itu fleksibel. Anda dapat memiliki harapan bagi karyawan sambil memperlakukan mereka seperti manusia.

Bersikaplah jujur ​​dan terbuka tentang harapan Anda dan minta mereka untuk memenuhi harapan itu.


5. Kesadaran Diri

Sebagai seorang pemimpin, Anda harus mengakui bahwa Anda adalah seseorang. Orang-orang memiliki masalah dan itu termasuk Anda.

Jika Anda gagal dan itu memengaruhi tim Anda, ambillah tanggung jawab. Berikan penjelasan singkat tentang mengapa sesuatu terjadi dan bagaimana Anda akan menghadapi situasi seperti itu di masa depan.

Jika Anda menjatuhkan bola, angkat kembali begitu Anda menyadari Anda melakukannya. Sebagian besar waktu Anda masih bisa tetap "bermain". Jangan membuat alasan dan lakukan apa yang Anda bisa untuk memperbaiki situasi.

Jika itu muncul atau seseorang bertanya kepada Anda tentang hal itu, jujur ​​saja. Jangan berbohong kepada karyawan yang bertanya mengapa ada sesuatu yang begitu lama. Beri tahu mereka apa yang terjadi.

Bagian dari kesadaran diri adalah berinvestasi untuk mencari tahu lebih banyak tentang diri Anda. Ada Solusi Kinerja Sukses dan kuis yang dapat Anda ambil untuk mempermudah ini.

Kesadaran diri dan kerentanan Anda akan membuat mereka lebih menghormati Anda, kami berjanji.


6. Daya Tahan

Terkadang, dalam bisnis, banyak hal yang salah sebelum benar. Jika Anda cerdas, mudah-mudahan, Anda memiliki semacam tabungan atau akun yang dapat Anda gunakan saat ini terjadi.

Tetapi Anda tidak bisa menyalahkan diri sendiri dan berhenti bekerja. Ada orang yang bergantung pada Anda untuk mendapatkan bisnis kembali ke jalurnya.

Jika Anda membutuhkan bantuan - mintalah. Sesi curah pendapat telah menyelamatkan banyak bisnis. Anda bahkan dapat mengakui bahwa Anda merasa frustrasi - tetapi Anda tidak pernah bisa menunjukkan kekalahan.

Jika Anda menunjukkan kekalahan, karyawan Anda akan kehilangan harapan. Menjadi rentan terhadap pergumulan bisnis dan tidak kalah adalah garis yang sulit untuk dijalani, tetapi Anda bisa melakukannya.

Memanfaatkan itu palsu sampai Anda membuatnya percaya diri kita bicarakan sebelumnya.


7. Aksesibilitas

Jika Anda ingin menjadi pemimpin yang baik di tempat kerja, itu artinya Anda perlu mendengarkan orang lain. Tetapi Anda tidak akan memiliki siapa pun untuk didengarkan jika karyawan tidak tahu mereka bisa datang kepada Anda.

Jelaskan bahwa pintu Anda atau setidaknya kotak masuk Anda terbuka. Anda bahkan dapat mengatur jam kantor, di mana Anda berjanji untuk berada di kantor Anda untuk jangka waktu tertentu sehingga siapa pun yang memiliki masalah dapat datang menemui Anda.

Menempa hubungan di tempat kerja adalah hal lain yang dilakukan para pemimpin. Atasan memiliki karyawan, pemimpin memiliki kolega .


Bekerja pada Kepemimpinan

Tidak ada yang pernah menjadi pemimpin yang sempurna. Itu karena tidak ada orang yang sempurna dan pemimpin membiarkan diri mereka menjadi manusia juga.

Jika Anda bekerja pada diri sendiri dan terus meningkat, Anda sedang menuju kesuksesan kepemimpinan bisnis, jika tidak terkenal. Kami tidak dapat berjanji Anda akan melakukannya dengan benar pertama kali - tetapi kami dapat berjanji Anda akan melakukannya jika Anda terus berusaha!


EmoticonEmoticon