Wednesday, March 6, 2019

Panduan Penjualan Dan Jejaring Sosial LinkedIn 2019

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

linkedin dalam panduan jejaring penjualan sosial 2019

Panduan Penjualan Dan Jejaring Sosial LinkedIn 2019 - LinkedIn, yang sekarang dimiliki oleh Microsoft, adalah salah satu jejaring sosial teratas di sana dengan lebih dari 400 juta pengguna, termasuk eselon teratas dari komunitas bisnis. Anda akan menemukan lebih banyak CEO, CMO, investor, dan pembuat keputusan di LinkedIn daripada  jejaring sosial lainnya di 2019 . LinkedIn adalah untuk bisnis besar dan ini bisa sangat bermanfaat bagi karier Anda. Apa pun tujuan industri atau bisnis Anda, Anda harus menggunakan LinkedIn untuk meningkatkan merek pribadi Anda dan menumbuhkan  reputasi online Anda . 

Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas situs web, rekomendasi, penjualan, klien, dan pekerjaan dari LinkedIn jika digunakan dengan benar. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memanfaatkan sepenuhnya platform jejaring sosial yang sangat berharga ini di tahun 2019 dan seterusnya. 


Optimalkan Profil LinkedIn Anda

Adalah tanggung jawab Anda untuk mengoptimalkan kekuatan profil LinkedIn Anda pada tahun 2019. Gunakan gambar resolusi tinggi terkini dan profesional yang Anda miliki. Pastikan itu sesuai untuk industri Anda. Misalnya, gambar profil untuk pemasar atau desainer berpotensi menjadi lebih pribadi atau kreatif daripada profesional keuangan (industri yang lebih konservatif). Gunakan nama lengkap Anda, gelar profesional, dan ringkasan profesional yang menyeluruh. 

Pastikan ringkasan Anda tidak hanya menyertakan ciri-ciri kepribadian ... Anda harus memasukkan data yang dapat diukur dari pekerjaan Anda. Tambahkan gambar, video, tayangan slide, kertas putih, eBuku, tautan, dan media visual lainnya untuk menonjol dan buktikan kemampuan Anda. Pastikan untuk memasukkan kata kunci yang relevan dengan industri Anda. Pilih URL LinkedIn khusus dengan nama Anda di dalamnya. Buat semudah mungkin bagi orang untuk menemukan Anda. Anggaplah rekan kerja, klien, calon atasan, dan bahkan CEO perusahaan Anda akan melihat profil Anda. 

Ingatlah bahwa orang yang berbeda akan melihat profil Anda dari berbagai aplikasi, browser, perangkat seluler, atau komputer desktop. Mereka bahkan mungkin melihatnya dari berbagai negara dan dalam berbagai bahasa. Pastikan untuk mengoptimalkan profil Anda untuk sebanyak mungkin platform, atau setidaknya ditargetkan ke audiens yang paling relevan dan disukai.  

Terhubung Dengan Teman Sebaya

Meskipun saya tidak mengatakan Anda harus terhubung dengan semua orang dari masa lalu Anda, biasanya sangat berguna untuk terhubung dengan orang-orang yang bekerja dengan Anda di sekolah, pekerjaan sebelumnya, grup atau asosiasi, dan rekan industri terkemuka. Terhubung dengan orang-orang di LinkedIn yang dengan yakin Anda dapat mendukung untuk pekerjaan berkualitas mereka, dan yang pada gilirannya akan membalas kebaikan Anda jika diperlukan. 

Terhubung dengan influencer dan pemain kekuatan yang dapat meningkatkan stok Anda atau memberikan peluang potensial yang tak ternilai. Meskipun Anda tidak ingin menurunkan kualitas koneksi Anda, ingatlah bahwa setiap koneksi yang relevan dapat membuat semua perbedaan. Anda tidak pernah tahu pasti dari mana penjualan, klien, atau majikan Anda berikutnya dapat berasal. Buat pilihan koneksi yang tepat dan tingkatkan peluang kesuksesan jaringan Anda.

Minta Rekomendasi yang Relevan

Pastikan untuk secara profesional merekomendasikan kolega Anda yang layak dan meminta rekomendasi profesional dari koneksi yang sesuai. Baik untuk membantu profesional yang layak lainnya dan Anda juga ditampilkan di profil mereka. Mendapatkan rekomendasi yang dapat dilihat secara publik untuk pekerjaan Anda adalah masalah besar dan yang harus Anda lakukan adalah mengirim permintaan undangan yang dipersonalisasi (mungkin ditindaklanjuti dengan pesan atau email LinkedIn yang sopan dan profesional). Dan sementara sistem pengesahan (terpisah dari rekomendasi profesional) yang digunakan LinkedIn jauh dari sempurna, Anda masih ingin membuat daftar keahlian Anda dan memungkinkan orang lain untuk mendukung Anda. Jika Anda mendapatkan dukungan spam karena alasan tertentu, Anda selalu dapat menghapusnya satu per satu dan hanya perlu satu menit. Tunjukkan keahlian Anda dan itu dapat menambah nilai signifikan ke akun Anda.

Tambahkan Asosiasi dan Penghargaan

Apakah Anda terlibat dalam organisasi profesional atau anggota grup jaringan? Apakah Anda berpartisipasi dalam organisasi atau acara amal apa pun? Sudahkah Anda menerima penghargaan industri atau perusahaan? Apakah Anda memiliki sertifikasi profesional? Buat daftar semua pencapaian Anda, tambahkan detail mengapa itu penting, dan tambahkan beberapa pengaruh ke profil Anda.

Mulai berlangganan

Mendapatkan akun premium memungkinkan Anda menikmati beberapa fitur yang bermanfaat. Anda dapat melihat lebih banyak orang yang melihat profil Anda, memperluas opsi pencarian, mengirim pesan lebih mudah kepada orang lain, dan banyak manfaat lainnya. Percaya atau tidak, lencana "Premium" emas itu membuat Anda menonjol di pasar yang kompetitif. Saya tahu itu terdengar konyol tetapi itu benar. Dan menonjol bisa membuat semua perbedaan. Karena sekarang $ 50 + / bulan (jauh lebih mahal dari biasanya), saya biasanya tidak merekomendasikan ini kepada siapa pun kecuali:

- Anda sedang mencari pekerjaan baru
- Kamu seorang perekrut
- Anda menganggap biaya bulanan dapat diabaikan. 

Membuat pilihan untuk akun Premium, dan jenis keanggotaan tertentu, terserah Anda. Timbang pro dan kontra dan tentukan apakah uang akan lebih baik dibelanjakan di tempat lain.

Bagikan Artikel & Gunakan Penerbitan LinkedIn

Setiap orang dapat berbagi pos dengan koneksi LinkedIn mereka sehingga Anda harus memanfaatkan opsi ini. Bagikan situs web atau artikel Anda sendiri, bagikan berita industri, atau bagikan posting dari salah satu koneksi Anda. Pastikan Anda telah menyesuaikan umpan berita untuk memfilter apa yang ingin Anda ikuti dan menyesuaikan industri yang Anda ikuti melalui LinkedIn "Pulse". Harap jangan memposting "pembaruan status" non-profesional yang mungkin lebih cocok untuk Facebook. LinkedIn Publishing dapat menjadi platform yang berharga untuk mempromosikan bisnis Anda atau membuktikan keabsahan Anda. LinkedIn Publishing awalnya untuk grup terpilih "INfluencer" dan kemudian ditawari kepada sejumlah pengguna LinkedIn lain yang berpengaruh. Awalnya, pengguna menikmati banyak lalu lintas dan berbagi sosial. Lagipula itu adalah fitur baru dan tidak banyak pengguna yang diizinkan mempublikasikan, atau sadar bahwa mereka memiliki opsi. 

Segera setelah itu, semua orang diizinkan untuk menerbitkan dan kualitas posting menurun secara keseluruhan. Sekarang setiap perekrut dan penjual percaya bahwa mereka memiliki kebijaksanaan bisnis tanpa akhir untuk dibagikan. Pemberitahuan penerbitan artikel telah menjadi "white noise" untuk beberapa pengguna dan bagi yang lain LinkedIn bahkan tidak mengirim pemberitahuan setelah sebuah artikel diposting. Meskipun saya tidak lagi menggunakan LinkedIn Publishing secara pribadi, ini masih merupakan pilihan yang kuat bagi banyak pengguna. Apa pun cara Anda berbagi konten, tentukan diri Anda sebagai ahli di bidang Anda.

Bangun Halaman Perusahaan

Jika Anda memiliki bisnis sendiri, maka Anda harus membuat Halaman Perusahaan resmi jika Anda belum melakukannya. Anda dapat menambahkan informasi perusahaan, gambar, pos, pekerjaan, grup unggulan, produk yang dipamerkan, dan banyak lagi. Memposting pekerjaan resmi yang dapat dilamar oleh kandidat secara internal di LinkedIn bisa jadi mahal, tetapi memposting tautan ke daftar pekerjaan itu gratis. Membayar untuk memposting pekerjaan atau mempromosikan posting terserah Anda atau departemen Sumber Daya Manusia Anda. Jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan, maka Anda harus mengikuti halaman dan berbagi posting untuk membantu perusahaan Anda. Menyukai, berbagi, dan mengomentari kiriman menunjukkan bahwa Anda bersemangat tentang majikan Anda dan biasanya baik untuk bisnis. Dan tentu saja, saya mendorong Anda untuk membagikan situs web bisnis Anda, YouTube, Slideshares, Media Sosial, dan / atau posting blog untuk meningkatkan traffic dan SEO! 

Bergabunglah & Libatkan dalam Grup

Bergabunglah dengan grup profesional yang relevan dan tampilkan dengan bangga di profil Anda. Lihatlah pemilik, manajer, dan anggota grup. Bagikan posting Anda dalam grup dan libatkan dalam diskusi. Bantu seseorang yang baru dalam grup atau bantu profesional muda. Ini akan membuat nama Anda di luar sana dan biasanya memberi Anda setidaknya beberapa koneksi baru berkualitas tinggi. Biasanya yang terbaik adalah fokus untuk aktif dalam beberapa grup, jadi Anda harus menentukan mana yang paling penting untuk bisnis atau karier Anda. 

Pantau Tren & Influencer Industri

Terus waspada terhadap berita keuangan dan teknologi tentang industri Anda untuk tetap di atas segalanya. Catat koneksi Anda yang membagikan posnya dan seberapa berhasil kerjanya bagi mereka. Lihat siapa yang terlibat dengan pembaruan profil Anda, halaman perusahaan, dan posting bersama. Selamatkan koneksi Anda untuk pekerjaan baru atau peringatan hari kerja mereka. Lanjutkan menganalisis tren untuk menemukan peluang potensial baru atau hanya untuk meningkatkan kinerja LinkedIn Anda. 

Posting lowongan kerja baru atau cari peran pekerjaan baru

Jika Anda mencari untuk merekrut bakat baru untuk perusahaan Anda atau mencari pekerjaan baru, LinkedIn adalah salah satu platform paling penting untuk digunakan. Posting lowongan pekerjaan di halaman perusahaan, dalam grup, atau sebagai pembaruan status pribadi. Saya bahkan melihat beberapa orang membuka lowongan kerja yang diformat sebagai artikel Penerbitan LinkedIn dengan beberapa keberhasilan juga. Jika Anda mencari posisi baru, Anda dapat memasukkannya secara terbuka dalam deskripsi profil Anda atau dalam ringkasan profil Anda. Dapatkan berita bahwa Anda berada di pasar dan Anda bisa menjadi komoditas yang berharga untuk perusahaan yang tepat. Jika Anda ingin menggunakan sedikit lebih banyak kebijaksanaan, Anda dapat melamar ke posisi publik atau menghubungi pembuat keputusan di calon pemberi kerja ini. Mintalah pengantar kepada seseorang di sumber daya manusia atau departemen tertentu. Atau Anda bisa langsung mengirim pesan kepada mereka tentang celah baru. Anda dapat menggunakan LinkedIn untuk memotong kekacauan dan mendapatkan hak orang-orang penting.

Integrasikan, Perbarui & Dedikasikan

Pastikan untuk memasukkan URL khusus profil LinkedIn Anda di situs web Anda, resume, kartu nama, dan platform media sosial lainnya (dan sebaliknya). Pastikan untuk selalu memperbarui dan memungkinkan koneksi Anda untuk melihat pembaruan profil Anda. Dan pastikan untuk tetap berdedikasi dengan memeriksa pesan Anda, mengirim pesan kepada orang lain jika perlu, menerima permintaan koneksi yang sesuai, mendukung koneksi yang telah berhasil Anda gunakan, dan berkontribusi pada grup berkualitas tinggi. Seperti yang lainnya, perlu beberapa percobaan dan kesalahan untuk menentukan mana yang berhasil dan yang tidak. Dan seperti biasa dengan jejaring sosial, semuanya selalu berubah setiap bulan atau lebih. Beberapa pengguna mungkin hanya perlu menghabiskan 15 menit seminggu di LinkedIn. Bagi yang lain, Anda mungkin perlu menghabiskan beberapa jam setiap minggu untuk mencapai tujuan Anda. Terlepas dari berapa banyak waktu yang Anda habiskan di LinkedIn, pastikan semua yang Anda lakukan berorientasi pada tujuan dan efisien. Ingat bahwa Pemasaran LinkedIn bukan Pemasaran Facebook atau Facebook pribadi (walaupun banyak yang mencoba memperlakukannya seperti itu). 

Sumber Daya Pendidikan 

Saat memperbarui artikel ini saya menyadari bahwa kategori ke-12 juga harus dimasukkan. LinkedIn memberikan banyak peluang pendidikan yang banyak dari kita akan bijaksana untuk memanfaatkan. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Anda pasti akan belajar banyak dari Influencer, rekan profesional, artikel pulsa, dan grup. LinkedIn juga menawarkan modul pendidikan yang terjangkau tentang ratusan topik yang dapat meningkatkan keahlian dan karier Anda. Yang paling penting (setidaknya dalam pandangan saya), mereka menawarkan uji coba gratis. Apakah Anda menggunakan opsi gratis atau berbayar, Anda tidak bisa salah ketika berinvestasi di masa depan profesional Anda. 

Tingkatkan Branding Karyawan Di LinkedIn

Menurut survei terbaru, sekitar  97% perekrut menggunakan LinkedIn untuk mencari kandidat. Namun, LinkedIn telah melampaui nama platform pencarian kerja sejak lama. Sekarang audiens profesional terbesar di dunia. Jadi, untuk menghubungkan dan terlibat dalam kontribusi dengan pengusaha dan karyawan di seluruh dunia, seseorang harus menggunakan potensi penuh dari profil LinkedIn. Inilah langkah-langkah utama untuk melakukannya. 

1. Perbarui & Tingkatkan 

Profil LinkedIn lebih dari sekadar gambar dengan beberapa detail tentang karyawan atau perusahaan. Ini mencerminkan citra dan suasana perusahaan. Ini menunjukkan tempat pengusaha di pasar dan potensi pertumbuhan. Jadi, untuk meningkatkan merek, lengkapi pemirsa dengan informasi sebanyak mungkin. 

Jika Anda berharap untuk maju dalam rencana karir Anda, temukan rekomendasi yang sesuai dan contoh utama LinkedIn untuk pencari kerja online. Judul profil yang kuat dan kuat dapat menarik banyak pemberi kerja potensial. 

2. Hadir & Terlibat 

Kehadiran online sangat penting untuk meningkatkan reputasi perusahaan secara online. Sementara seorang karyawan aktif terlibat dalam diskusi, memposting dan berbagi informasi yang relevan, tidak hanya dia mempromosikan merek perusahaan, dia juga menunjukkan kesetiaan kepada perusahaan. Ini akan membantu skor wawancara untuk posisi pekerjaan yang lebih maju di masa depan. 

Posting informasi tentang acara mendatang perusahaan untuk menghasilkan minat dalam perdagangan. Tulis tentang kinerja Anda sendiri di perusahaan. Bagikan informasi di platform jejaring sosial lain dan memotivasi orang untuk memeriksa profil Anda dan mengalami kebijakan perusahaan. 

3. Jadilah Otentik 

Keaslian adalah respons terbaik dari pemirsa profil. Jika profil Anda dirancang untuk pencarian kerja, aspek keaslian mencerminkan dengan memasukkan kata kunci terkait pekerjaan yang tepat. Jika Anda ingin mempromosikan citra perusahaan, menjadi unik berarti mengungkapkan pengalaman kerja Anda di perusahaan. Tunjukkan pandangan Anda tentang efek perusahaan pada pasar dan juga pencapaiannya di masa depan. 

4. Kalahkan Kompetisi 

10 dari 10 karyawan akan mengklaim bahwa mereka kreatif dan pekerja keras. Sama juga, ada beberapa perusahaan di satu ceruk pasar yang menawarkan layanan yang relatif sama. Anda harus mencari cara untuk membedakan bisnis Anda dan mengalahkan pesaing. Temukan fitur yang membuat Anda menonjol dari keramaian dan menjualnya. Lihat kembali dan pikirkan proyek unik yang telah Anda kerjakan dalam beberapa tahun terakhir. Bagaimana pengaruhnya terhadap perusahaan atau pola kerja Anda? Temukan fitur yang menerjemahkan kesuksesan di masa depan dan promosikan. 

5. Bersenang-senanglah 

Ada tempat untuk bersantai dan bersenang-senang sambil menjalankan bisnis. Misalnya, TINYpulse menarik atasan baru dengan saran untuk memberi peringkat tingkat kedahsyatan mereka. Mereka kemudian melanjutkan ke pertanyaan biasa tentang keterampilan kreatif, tetapi kandidat pekerjaan pasti lebih senang menjawabnya dan berharap untuk berkontribusi pada perusahaan yang keren. 

6. Tambahkan Visual Perusahaan

Gambar dan potret kehidupan sehari-hari karyawan bagus untuk menunjukkan budaya perusahaan. Sebagai contoh, perusahaan United Shore mengeluarkan foto karyawan mereka pada pertemuan terakhir mereka. 

Ribuan pekerja mengenakan pakaian berwarna cerah yang menerangi kebahagiaan menunjukkan seberapa besar jaringan dukungan mereka dan betapa beragamnya pendekatan perusahaan. Foto itu didukung oleh nada motivasi yang antusias untuk menjadi diri sendiri dan bagaimana keterampilan unik Anda akan dihargai di perusahaan. 

Cara lain untuk meningkatkan merek perusahaan adalah dengan memposting video rekrutmen yang menampilkan pekerja nyata dan pengalaman mereka. Kedua alat visual ini menunjukkan karyawan seperti apa yang menjadi target perusahaan yang memotivasi kandidat pekerjaan untuk melamar. 

Terakhir, sertakan tautan yang relevan di profil LinkedIn. Baik memberikan tautan langsung untuk melihat info lebih lanjut tentang perusahaan atau memanfaatkan ruang iklan untuk mengarahkan pengunjung ke Halaman Karir. Jangan buang ruang ini!

Yang penting adalah memajukan bakat seseorang atau perusahaan adalah menciptakan sebuah merek. Buat merek dengan layanan dan peluang unik dan libatkan semua orang yang mau mendengarkan. 

Menjadi LION ATAU TIDAK MENJADI LION?

Jika Anda sedang berada  saat ini tidak menyadari, selama dekade terakhir telah terjadi pertumbuhan kelompok individu di LinkedIn yang menyebut diri LinkedIn Terbuka Networkers (alias singa). Ada beberapa grup dan nama lain seperti Top-Linked, Power Networkers, dan Black Belt Networkers di antara banyak lainnya. Orang-orang ini bangga dalam berhubungan dengan hampir semua orang di LinkedIn  untuk menumbuhkan koneksi utama mereka. Grup LION dan Jaringan Terbuka ini luar biasa, dengan ratusan ribu pengguna dalam grup dan bahkan mungkin satu juta profil total yang menetapkan status LION mereka.     

Para pengguna ini terhubung dengan hampir setiap akun lain di luar sana, hingga batas 30.000 koneksi mereka telah tercapai. Ini termasuk individu yang belum pernah mereka temui, dari negara yang belum pernah mereka dengar, dan bahkan dengan spammer atau scammer yang potensial. Banyak SINGA berasal dari negara-negara berkembang tetapi saya katakan mayoritas masih dari Amerika Utara atau Eropa.

Kebanyakan orang percaya bahwa praktik menjadi SINGA adalah antitesis dari apa platform LinkedIn dimaksudkan dan juga umumnya hanya ide yang mengerikan untuk tujuan jaringan profesional. Banyak individu yang SINGA adalah pengusaha, perekrut, atau pemasar digital yang terlibat. Beberapa dari mereka hanya mempraktikkan jejaring terbuka untuk pemanenan email, spamming, atau tujuan scamming.

Namun, ada banyak koneksi berkualitas tinggi di luar sana. Saya telah dapat terhubung dengan banyak influencer yang relevan dengan industri, atau muncul di radar influencer lain oleh asosiasi. Anda juga menemukan banyak koneksi yang layak dari perusahaan-perusahaan Fortune 500. Anda akan menemukan semua orang dari CEO dan dokter hingga kasir dan petani. Dan ya pasti ada beberapa pengguna palsu yang menganggur atau sekadar palsu. Selama bertahun-tahun saya menemukan beberapa koneksi ini mengganggu dan beberapa di antaranya menginspirasi. Ini tas campuran untuk sedikitnya. 

Tetapi saya tahu bahwa Anda jarang ingin menolak kesempatan untuk terhubung dengan seseorang jika ada kesempatan yang bisa bermanfaat bagi Anda. Hari-hari ini Anda tidak pernah tahu persis apa yang bisa menjadi tiket Anda untuk kunjungan, arahan, rujukan, penjualan, klien, perkenalan, wawancara, atau pekerjaan berikutnya. Itu undangan koneksi yang sepertinya bisa spam? Itu bisa berakhir menjadi game-changer untuk seluruh karier dan kehidupan Anda. Anda tidak pernah tahu hari ini dengan ekonomi global kita yang sedang tumbuh. 

Jadi bagaimana saya tahu banyak tentang LinkedIn Open Networkers?

Saya benar-benar menjadi SINGA di hari-hari awal LinkedIn saya sebelum saya benar-benar mengerti apa yang saya lakukan. Saya tidak punya rencana atau alasan sebenarnya, saya berusia 23 tahun dengan pelatihan pribadi dan bisnis online saya sendiri dan saya pikir lebih banyak koneksi lebih baik daripada kurang (seperti dengan Facebook atau Twitter pada saat itu). Saya terhubung dengan sebanyak mungkin orang di Boston dan New England, bahkan mereka yang hampir tidak saya kenal atau tidak tahu sama sekali. Saya berlari ke 500+ koneksi yang didambakan dengan cepat dan orang-orang sedikit lebih memperhatikan bisnis saya. Lalu lintas situs web saya tumbuh sedikit dan saya punya beberapa pertanyaan email lagi. Saya kemudian memutuskan bahwa jika 500 bagus, maka 2.000 akan lebih baik. Saya mulai terhubung dengan orang-orang di daerah lain di Amerika Serikat dan sekali lagi mendapat sedikit peningkatan lalu lintas situs web dan lebih banyak pengikut di media sosial. 

Pada tahun 2014 ketika saya berkonsultasi dan mencari perubahan karier, saya memutuskan untuk menaikkan status LinkedIn LION saya menjadi takik dan mencapai batas koneksi 30.000. Itu melepaskan Kotak Pandora dalam hal email spam, pesan, dan undangan, tetapi saya memang membuat ribuan koneksi yang sangat berharga yang memberi saya lalu lintas situs web, penjualan buku, pendapatan iklan, dukungan, inklusi artikel, wawancara, konsultasi pertunjukan, dan bahkan pekerjaan penawaran.

Sejak itu saya menjadi lebih pintar dan tahu bahwa kualitas lebih penting daripada kuantitas. Saya telah menghapus sekitar 10.000 koneksi spam dan menggantinya dengan koneksi berkualitas sangat tinggi, termasuk eksekutif puncak dan influencer di industri saya. Dan yang sama pentingnya, saya menghapus alamat email saya agar tidak dilihat di profil saya! Kira-kira setiap bulan saya melewati banyak koneksi dan menghapus yang bersifat spam atau tidak relevan untuk memberi ruang bagi profil berkualitas lebih tinggi.

Kalau dipikir-pikir, saya tidak yakin apakah saya akan menjadi LinkedIn LION pada tahun 2009 dan kemudian pada tahun 2014. Ada pro dan kontra, tetapi eksperimen adalah bagian besar dari pemasaran media sosial dan pembangunan karier.

Setelah percobaan dan pengalaman saya, saya telah menentukan skenario utama mana yang paling masuk akal untuk calon SINGA:

1) Bisnis online atau global 
2) Perekrut atau headhunter
3) Pencari kerja, konsultan atau freelancer
4) Pertumbuhan halaman grup atau perusahaan
5) Penulis atau tokoh media

Hampir semua orang yang memiliki situs web atau merek global dapat memperoleh manfaat dari menjadi LinkedIn Open Networker jika Anda melakukannya dengan benar, bahkan pada tahun 2019. 

Meskipun menjadi LinkedIn Open Networker mungkin tidak sepadan dengan waktu dan upaya, Anda harus tetap berpikiran terbuka mengenai koneksi sosial Anda. Jaringan spesifik dan berkualitas tinggi biasanya yang terbaik, tetapi kadang-kadang lebih bisa berakhir menjadi lebih baik. 

Rekomendasi LinkedIn Terakhir

1. Profil LinkedIn Anda Adalah Anda 

Profil LinkedIn Anda adalah wajah profesional yang Anda perlihatkan kepada dunia. LinkedIn menyediakan berbagai alat canggih dalam profil untuk mengedepankan yang terbaik. 

Ikuti panduan ini untuk membuat profil LinkedIn pembunuh: 

• Pilih Gambar Profil yang Tepat:   Gunakan foto terbaru yang sesuai dengan profesi Anda. Pilih gambar diri Anda yang mencakup kepala Anda dari atas dan di mana Anda memiliki ekspresi yang ramah dan terbuka. Jika memungkinkan, minta difoto secara profesional. Direkomendasikan untuk membuat gambar persegi berukuran 400 x 400 piksel di bawah 10MB. 

• Buat Judul Yang Unik Dan Deskriptif:   Munculkan frasa singkat yang menentukan apa yang Anda lakukan terbaik. Misalnya, gunakan frasa yang menjelaskan apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda mahir melakukannya, seperti "Pengembang perangkat lunak yang terampil yang tidak pernah melewatkan tenggat waktu." 

• Manfaatkan Foto Latar:   Jangan puas dengan foto latar belakang default di halaman profil Anda. Gunakan ruang untuk menyorot apa yang Anda lakukan. Anda dapat menggunakan grafik yang menyoroti beberapa produk atau layanan Anda. Anda bisa menarik perhatian ke promosi saat ini. Anda dapat menyertakan foto-foto Anda bekerja di belakang layar. Apa pun yang Anda pilih, buat itu relevan dan berkesan. 

• Kustomisasi URL LinkedIn Anda:   Manfaatkan opsi tautan kustomisasi di dalam profil Anda. Bagikan tautan di akun media sosial Anda yang lain. Lengkapi bagian ringkasan dan pengalaman. Bagian ringkasan memungkinkan Anda memperluas visi Anda dan memungkinkan anekdot pribadi. Ini memberi profil Anda perasaan manusiawi. 

2. Buat Koneksi 

Terhubung dengan rekan kerja, pemimpin industri kolega, vendor, dan profesional yang Anda kenal. Jika koneksi Anda memiliki koneksi yang ingin Anda sertakan dalam jaringan Anda, minta kontak Anda untuk memperkenalkan Anda. Sertakan catatan pribadi ketika Anda mengirim permintaan koneksi Anda dan jelaskan mengapa Anda ingin terhubung. Semakin banyak koneksi di jaringan Anda, semakin besar jangkauan Anda. 

3. Publikasikan Konten LinkedIn Anda Sendiri 

Menerbitkan konten di LinkedIn adalah cara ampuh untuk mendapatkan pengakuan. Konten bentuk panjang yang informatif membangun merek profesional Anda dan memperkuat reputasi online Anda. Konten informatif memberikan keuntungan jangka panjang juga. Saat koneksi Anda membagikan konten Anda, kontak mereka juga membagikannya. 

4. Kustomisasi URL Profil LinkedIn Anda 

Tidak ada yang akan mengetik URL profil LinkedIn lengkap Anda ke browser mereka, jangan khawatir. Tetapi URL profil LinkedIn khusus masih penting. Tidak ada cara yang lebih baik untuk berlama-lama di benak pengunjung pertama kali selain nama lengkap Anda yang tercantum dalam URL khusus Anda. 

5. Pastikan Detail Pribadi Anda Akurat Dan Diperbarui

Hanya perlu beberapa menit untuk mengonfirmasi bahwa profil Anda memiliki informasi terkini dan akurat tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Jika Anda perlu mengubah apa pun, Anda hampir pasti memiliki informasi yang diperlukan. 

6. Kencangkan Bio LinkedIn Anda 

Ini mungkin membutuhkan waktu lebih lama, tapi itu benar-benar bernilai saat Anda. Profil LinkedIn yang ketat, komprehensif, dan bermerek adalah cara yang bagus untuk membuat Anda berbeda dari pesaing tanpa mengalihkan perhatian pembaca. 

7. Pilih Foto Yang Menunjukkan Anda Melakukan Dan Tidak Menjadi 

Aksi berbicara lebih keras daripada kata-kata - atau, dalam hal ini, gambar profil LinkedIn yang membosankan. Mengapa puas dengan headshot pengap ketika Anda dapat mengungkapkan kebenaran penting tentang gairah pribadi atau profesional Anda? Ada alasan mengapa foto LinkedIn utama untuk superstar NBA LeBron James menampilkan James melakukan salah satu dari banyak hal yang ia lakukan terbaik - dalam hal ini, menenggelamkan dua foto yang panjang di atas lengan terentang lawan yang tak berwajah. 

8. Biarkan Pengesahan Mulai 

Jangan segan bertanya kepada kolega, klien, vendor, atau koneksi lain apa pun untuk dukungan LinkedIn. Suka atau tidak suka, banyak dukungan mendukung kredibilitas profil Anda, memaksa mereka yang sebaliknya tidak akan memberi Anda pandangan kedua, yah, memberi Anda pandangan kedua. 

9. Terlibat Secara Konsisten

Terlibat dengan pemimpin pemikiran - dan orang-orang peringkat-dan-file juga - yang bekerja di industri Anda. Setiap komentar "suka" dan hormat adalah kesempatan untuk menarik perhatian seseorang yang dukungannya (atau kontrak) dapat mengubah arah karier Anda. 

10. Masukkan Setidaknya 30 Menit Per Minggu 

Itu benar, tiga puluh menit adalah semua orang rata-rata perlu untuk menopang kehadiran LinkedIn mereka dan memastikan bahwa suara mereka tetap terdengar di atas hari-hari, din-keluar hari. 

Leverage LinkedIn Di 2019

Tidak peduli berapa banyak lagi yang Anda miliki di piring Anda, Anda dapat menemukan 30 menit per minggu di LinkedIn untuk menghadiri profil sosial profesional Anda yang paling penting. Gambar Anda - dan kemampuan Anda untuk mencapai tujuan pribadi dan profesional yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri - tergantung pada 2019.

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link