Monday, March 4, 2019

Perbankan Dan Hukum Pemberian Pinjaman Beragam Melindungi Pemberi Pinjaman Dan Pelanggan

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

perbankan pinjaman hukum beragam pemberi pinjaman perlindungan pelanggan pinjaman bank

Anda dapat meminjam uang dari siapa pun tetapi idealnya, peminjaman uang tradisional dan perbankan memiliki banyak aturan dan peraturan untuk diikuti. Semua pemberi pinjaman harus mematuhi undang-undang ini yang secara khusus dirancang oleh negara bagian dan pemerintah federal untuk melindungi konsumen dari praktik yang tidak adil. 

Meminjamkan uang di Amerika Serikat mengikuti hibrida dari undang-undang negara bagian dan federal dan undang-undang ini mengatur bank serta rekening bank. Konsumen atau bisnis apa pun dapat membuka rekening bank di bank mana pun yang mereka pilih atau asosiasi tabungan yang disewa berdasarkan hukum negara bagian atau federal. 

Campuran hukum negara bagian dan federal di mana bank tersebut disewa biasanya mengatur semua operasi bank tertentu serta transaksi yang dilakukan oleh pelanggan dari bank tertentu. 

Kode Komersial yang Seragam 

Uniform Commercial Code adalah undang-undang paling signifikan yang mengatur bank dan organisasi pemberi pinjaman lainnya untuk memfasilitasi pinjaman dan memastikan bahwa itu menjangkau orang-orang yang benar-benar membutuhkannya dan juga tanpa mereka harus menghadapi banyak kesulitan. UCC diadopsi oleh berbagai negara dan memberikan beberapa perlindungan kepada konsumen. 

• Pasal 3 UCC mengatur semua transaksi yang melibatkan cek dan instrumen yang dapat dinegosiasikan lainnya. 

• Artikel 4 dari Kode Komersial Seragam mengawasi semua deposito dan koleksi bank. 

• Kode ini juga menjaga hak dan tanggung jawab penyimpanan dan pengumpulan bank bersama dengan bank-bank yang bertanggung jawab atas pembayaran cek apa pun. 

Terlepas dari ini, ada beberapa ketentuan lain dari Uniform Commercial Code yang relevan dengan perbankan dan hukum pinjaman juga. Ini termasuk: 

• Pasal 4A yang terkait dengan transfer dana 
• Pasal 5 yang terkait dengan letter of credit 
• Pasal 8 yang melibatkan efek dan 
• Pasal 9 yang terkait dengan transaksi yang dijamin. 

Saat Anda mengajukan pinjaman, ada proses panjang yang harus dilakukan aplikasi pinjaman Anda mulai dari pemeriksaan hingga penyerahan cek. Bahkan jika Anda mengajukan pinjaman online melalui situs yang berbeda seperti https://libertylending.com atau yang lainnya, proses peminjaman tidak pernah sederhana. 

Ada sejumlah besar aturan yang harus diikuti yang mengatur cek saat melewati berbagai tahapan Sistem Cadangan Federal. Peraturan dan regulasi ini dirancang khusus untuk mengatur hal-hal berikut: 

• Akses dan ketersediaan dana ke deposan bank di rekeningnya 
• Penundaan antara waktu bank menerima setoran apa pun dan waktu dana tersedia 
• Proses yang harus diikuti untuk pencairan cek dan 
• Proses yang harus diikuti ketika cek tertentu ditolak karena tidak dibayar. 

Sama seperti bank dan pemberi pinjaman dilindungi, hukum Federal juga menyediakan lapisan perlindungan yang sesuai untuk pelanggan bank juga. 

Dikatakan bahwa pemerintah federal membentuk Federal Deposit Insurance Corporation yang didorong oleh krisis perbankan yang dialami pada tahun 1930-an. Badan pemerintah ini mengasuransikan semua rekening bank pelanggan individu serta lembaga pemberi pinjaman dalam jumlah hingga $ 100.000. 

Berbagai undang-undang yang disahkan Ada sejumlah besar undang-undang yang disahkan oleh pemerintah federal yang mengatur bank, perbankan, dan pinjaman. Daftar singkat dari aturan ini adalah sebagai berikut: 

• Undang-Undang Bank Nasional tahun 1864 yang melibatkan sistem perbankan dan penyewaan bank-bank nasional. 

 Undang-Undang Federal Reserve tahun 1913 ditetapkan untuk Sistem Cadangan Federal 

 Undang-Undang Perbankan 1933 atau Kaca-Steagall Act untuk Federal Deposit Insurance Corporation yang awalnya dimaksudkan sebagai hukum sementara 

 Undang-Undang Perbankan 1935 untuk FDIC sebagai agen permanen 

 Undang-Undang Asuransi Setoran Federal tahun 1950 yang menggabungkan dan merevisi undang-undang sebelumnya yang mengatur FDIC 

 Undang-undang Perusahaan Induk Bank tahun 1956 yang mengatur persyaratan pendirian perusahaan induk bank 

 Undang-Undang Perbankan Internasional 1978 bagi bank-bank asing untuk bekerja dalam kerangka peraturan federal 

 Peraturan Lembaga Keuangan dan Pengendalian Tingkat Bunga tahun 1978 yang dirancang khusus untuk Dewan Pemeriksaan Lembaga Keuangan Federal yang menetapkan batasan dan persyaratan pelaporan untuk setiap transaksi orang dalam dari bank dan juga versi modifikasi dari ketentuan yang mengatur transfer dana elektronik 

 Deregulasi Lembaga Penyimpanan dan Undang-Undang Pengendalian Moneter 1980 untuk menghilangkan plafon suku bunga simpanan dan rekening lainnya dan juga untuk menaikkan plafon asuransi pemegang rekening yang diasuransikan menjadi $ 100.000. 

 Lembaga Penyimpanan Lembaga tahun 1982 juga disebut Gar-St. Germain Act yang meningkatkan kekuatan FDIC dan menghapuskan plafon suku bunga lebih lanjut. 

 Undang-Undang Persaingan Perbankan yang Kompetitif tahun 1987 yang menetapkan standar baru untuk ketersediaan dana yang dipercepat dengan perluasan otoritas FDIC lebih lanjut. 

 Undang-Undang Reformasi, Pemulihan, dan Penegakan Lembaga Keuangan tahun 1989 untuk mereformasi, merevisi, dan merancang model pinjaman untuk meningkatkan tingkat kepercayaan pada tabungan. 

 Crime Control Act tahun 1990 yang meningkatkan kekuatan regulator federal untuk menangani penipuan di lembaga keuangan 

 Undang-Undang Federal Deposit Insurance Corporation tahun 1991 untuk memperluas kekuasaan dan wewenang agensi di bidang perbankan dan pinjaman 

 Undang-undang Pembangunan Perumahan dan Komunitas tahun 1992 yang dirancang untuk memerangi pencucian uang serta memberikan beberapa bantuan peraturan kepada lembaga keuangan 

 Riegle-Neal Interstate Banking dan Branching Efficiency Act tahun 1994 yang memungkinkan perusahaan induk bank yang dikelola dan dikapitalisasi untuk mengakuisisi bank di negara bagian mana pun. 

 Pertumbuhan Ekonomi dan Undang-Undang Pengurangan Dokumen Pengatur tahun 1996 dengan banyak perubahan terkait dengan amandemen regulasi lembaga keuangan 

 Undang-Undang Grile-Leach Bliley tahun 1999 dengan perubahan termasuk pagu pengungkapan informasi pelanggan nonpublik oleh lembaga keuangan mana pun dan memberikan hukuman bagi seseorang yang memperoleh informasi pelanggan nonpublik tersebut dari lembaga keuangan mana pun dengan alasan palsu dan 

 Riegle Community Development dan Regulatory Improvement Act 1994 untuk Dana Lembaga Keuangan Pengembangan Masyarakat untuk menawarkan bantuan. 

Semua peraturan ini menyebar ke bank, perbankan, pinjaman, FDIC, Federal Reserve Board, Administrasi Credit Union Nasional , Kantor Akuntansi Umum, dan Departemen Keuangan. Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi pinjaman, hukum perbankan akan melihat lebih banyak perubahan.


Saya harap Anda menikmati posting blog ini tentang bagaimana perbankan dan hukum pinjaman beragam dan melindungi pemberi pinjaman dan pelanggan.

Tertarik dengan lebih banyak artikel tentang perbankan dan pinjaman?

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link