Wednesday, March 6, 2019

Tujuh Saran Sederhana Untuk Sukses Dalam Bisnis

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

saran sederhana sukses bisnis

Tujuh Saran Sederhana Untuk Sukses Dalam Bisnis - Anda tidak ingin hanya bertahan dalam bisnis, Anda ingin maju. Anda tidak ingin puas dengan karir yang biasa-biasa saja, Anda ingin berjuang untuk kebesaran. Anda tidak ingin tersesat di tengah orang banyak, Anda ingin menonjol dan memimpin biaya di pasar. Mendorong batas-batas potensi profesional Anda tidak mudah, tetapi itu akan sia-sia. Berikut adalah beberapa saran saya untuk mencapai kesuksesan yang lebih besar dalam bisnis

1) Bekerja Lebih Cerdas, Tidak Keras

Sementara etos kerja sangat penting untuk kesuksesan Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda juga membuat keputusan cerdas yang meningkatkan efisiensi Anda. Teruslah mendidik diri sendiri, ikuti tren industri, dan lihat apa yang berhasil (dan tidak berhasil) untuk rekan-rekan Anda. Memanfaatkan strategi yang telah terbukti berhasil dan menghindari taktik perusahaan yang gagal. Prioritaskan tugas Anda dan mulai teratur. Otomatiskan atau delegasikan jika perlu. Jika ini demi kepentingan terbaik Anda atau akan membantu bottom line Anda, lakukan outsourcing fungsi bisnis tertentu.

2) Jadilah Yang Terbaik Pada Apa Yang Anda Lakukan

Cukup jelas dan jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan tentunya. Tetapi berusaha untuk menjadi sangat dicari dan sangat diperlukan dengan menjadi pilihan terbaik mutlak untuk klien dan majikan Anda. Pelajari lebih banyak tentang industri Anda daripada orang lain dan praktikkan apa yang Anda khotbahkan. Terus menciptakan nilai untuk klien atau atasan Anda dan hasil jaminan. Bangun reputasi untuk menyelesaikan pekerjaan dan melakukan pekerjaan berkualitas tinggi. Jadilah perfeksionis.

3) Bekerja Keras & Tetap Gigih

Tidak ada yang terjadi dalam semalam dalam bisnis dan tidak ada yang mudah. "Keberhasilan semalam" adalah tahun atau dekade dalam pembuatan. Anda harus mulai dari yang kecil, menjadi pintar , membayar iuran Anda, mengalahkan pesaing Anda, berinovasi, banyak akal, dan tetap lapar. Jangan berhenti jika Anda menemui rintangan atau jalan buntu. Dan terkadang Anda harus berkorban untuk mencapai tujuan Anda. 

4) Waspadai Peluang Baru

Jadilah oportunis! Ini sangat penting untuk "mendapatkan kaki Anda di pintu" atau "mendapatkan istirahat besar". Selalu perhatikan kebutuhan yang tidak terpenuhi di pasar. Ikuti penugasan ekstra tersebut atau mendaftar dalam program pendidikan yang bermanfaat. Investasi di perusahaan yang menjanjikan dan orang-orang luar biasa. Buat koneksi dengan orang baru dan cari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu mereka. Tetap waspada dan bersiaplah untuk bergerak ketika peluang mengetuk.  

5) Tetap Menjelang Kurva

Apa bidang industri Anda tumbuh dan bagian mana yang jatuh di pinggir jalan? Apakah Anda menyelaraskan upaya dan kemampuan Anda dengan sektor bisnis yang menjanjikan ? Kebutuhan apa yang dimiliki klien atau majikan Anda yang tidak terpenuhi? Lihatlah proyeksi yang dibuat oleh para pakar industri dan buat penilaian Anda sendiri juga. Pastikan nilai Anda akan tumbuh seiring waktu dan keterampilan atau posisi Anda tidak menjadi usang. 

6) Temukan Ceruk Anda dan Bangun Merek Anda 

Ini mungkin pelajaran paling penting dari semuanya. Anda benar-benar harus menonjol dari paket dan membuat diri Anda berkesan. Jangan berbaur dengan kerumunan dan tidak menawarkan layanan pemotong kue umum. Anda lebih baik dari itu! Ketika datang ke pemasaran, pastikan Anda membangun merek baru yang berani dan bukan sesuatu yang lama dan hambar!


7) Dapatkan Pekerjaan selesai. Tidak ada alasan.

Jika Anda benar-benar ingin sukses, Anda harus membuang alasan. Gulung lengan baju Anda, buat tangan Anda kotor, dan letakkan pekerjaan yang diperlukan untuk mencapai tujuan. Jadikan itu kenyataan! Jika butuh seribu jam, maka jadilah itu. Tidak ada yang mau mendengar tentang alasan mengapa Anda tidak bisa melakukan sesuatu, mengapa tugas itu sulit, atau faktor yang mencegah Anda mencapai tujuan. Jangan menggunakan frasa "bisa saja", "seharusnya", "akan", atau "Saya tidak bisa". Anda harus menjadi pemecah masalah dan banyak akal dalam bisnis

Itu hanya beberapa pengalaman saya dan saran umum untuk menjaga karier atau jalur bisnis Anda lebih menjanjikan dan produktif . Strategi atau perspektif lain pasti dapat bekerja untuk Anda, tetapi saya yakin Anda dapat menghubungkan setidaknya beberapa saran ini. Beberapa tips ini benar-benar baru saja kembali ke dasar-dasar, tetapi dasar-dasar itu sangat penting. Sekarang pergilah ke sana dan bawa bisnis atau karier Anda ke tingkat selanjutnya! Jangan biarkan apa pun menghentikan Anda.



Saya harap Anda menikmati artikel ini tentang beberapa rekomendasi sederhana namun kuat yang dapat membantu Anda maju dan sukses dalam bisnis dan seterusnya.


EmoticonEmoticon