Saturday, April 13, 2019

10 Tren Pemasaran Online Internasional Di Tahun 2019

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

10 Tren Pemasaran Online Internasional Di Tahun 2019 - Kecerdasan buatan (AI) dan chatbots berada di antara 10 tren teratas dalam pemasaran digital tahun ini, kata seorang pakar industri, mencatat bahwa tren tersebut akan membantu seseorang siap menghadapi tantangan menunggu bisnis seseorang pada 2019.

1. Kecerdasan Buatan:

http://mktgide.blogspot.com/

Dengan semua orang berbicara tentang AI, jangan takut AI akan mengambil alih dunia. Tapi pasti itu berdampak besar pada bisnis Anda cepat atau lambat. Mekanisme akan sangat membantu dalam menganalisis perilaku konsumen Anda dan pola pencarian mereka. Manfaatkan sepenuhnya itu, gunakan data dari platform media sosial dan posting blog, Anda akan dapat melacak perjalanan pelanggan dan memahami bagaimana pengguna Anda dan mencari produk dan layanan yang diinginkan. Semua ini dapat mengarah langsung ke pemahaman yang lebih baik tentang pelanggan Anda (30 persen) dan kinerja konten Anda yang lebih efektif (15 persen).

2. Chatbots:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

Teknologi berbasis AI ini dapat dianggap sebagai concierge virtual Anda, berkomunikasi secara instan dengan pengguna Anda dan membantu dalam menyelesaikan tujuan mereka dengan jawaban langsung, pengiriman pesan secara real-time, obrolan 24/7. Karena penelitian menunjukkan 90 persen jawaban mereka benar, kualitas dan pendekatan terperinci mereka sangat dihargai. Memungkinkan konsistensi multi-saluran dan sentralisasi pengetahuan, mereka semakin dihargai, terutama di wilayah Teluk, di mana tidak semua orang dapat memahami karyawan Pusat Panggilan Anda. Tidak heran mereka menjadi sangat populer. Dengan 1,4 miliar orang berinteraksi dengan chatbots di seluruh dunia, 80 persen bisnis yang cerdas sudah menggunakan atau berencana untuk menggunakan chatbots pada tahun 2020. Dan pada tahun 2022, chatbots akan membantu bisnis menghemat lebih dari $ 8 miliar per tahun, terutama di industri perbankan dan kesehatan. Dengan menambahkan fakta, bahwa perusahaan yang menggunakan solusi semacam itu dianggap inovatif, ini adalah musim yang sederhana.

3. Iklan terprogram:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

Pergi berbelanja selalu menyenangkan, terutama ketika orang lain membayar. Tetapi dalam setiap kesempatan biaya Anda harus dihitung secara wajar, dan setiap penghematan akan sangat dihargai. Karenanya, bersikaplah seperti profesional dengan iklan terprogram, yang akan membuat kampanye Anda lebih hemat biaya. Penawaran otomatis pada inventaris iklan secara real time adalah peluang sempurna untuk menampilkan iklan kepada pelanggan tertentu dan dalam konteks yang diinginkan. Saat ini 84 persen dari merek dan agen pemasaran membeli iklan tampilan dengan cara seperti itu dan hampir dua pertiga melakukan hal yang sama untuk kampanye seluler mereka. Dengan pengurangan anggaran dan pemborosan tayangan berkurang hingga 30 persen, ini memastikan efisiensi operasional juga, baik dari perspektif pembeli dan penjual. Tidak heran, dengan peningkatan efektivitas penargetan hingga 85 persen yang ditunjukkan oleh biro iklan, pemasaran terprogram akan menjadi pendukung terbaik dalam merencanakan anggaran pemasaran Anda untuk 2019.

4. Pencarian suara:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

Konsumen menghargai sekarang segala sesuatu yang membuat hidup mereka lebih mudah, lebih cepat, tanpa kerumitan dan memungkinkan data diakses saat bepergian. Pencarian suara bukan tentang mengingat kembali semangat Natal (dengan kampanye Kevin sendiri di rumah oleh Google) atau menampilkan kapasitas Google Duplex yang luar biasa, disajikan oleh Sundar Pichai, yang memesan janji dengan penata rambut. Ini tentang kemudahan membuat panggilan hands-free, menanyakan arah, memutar lagu favorit atau memeriksa waktu film. Konsumen menganggapnya lebih cepat dan mudah, daripada pergi ke situs web atau menggunakan aplikasi, saat mengemudi membuat mobil atau “lebih menyenangkan” sederhana daripada metode pencarian lainnya. Layak dipertimbangkan adalah fakta, bahwa perangkat pengenalan suara benar-benar penting dalam pencarian berbayar dan SEO. Di AS sendiri, peningkatan besar adopsi solusi dari perangkat asisten yang diaktifkan suara terlihat. Tren dengan kenaikan pertumbuhan tahunan 48 persen di AS, belanja suara akan naik ke sana menjadi $ 40 miliar per tahun dalam empat tahun ke depan, karena konsumen melakukan pemanasan untuk melakukan pembelian di luar layar. Perlu diketahui, bahwa 50 persen dari semua pencarian akan menjadi pencarian suara pada tahun 2020. Di atas itu - penggunaan pencarian suara dapat memiliki beberapa keuntungan lebih untuk perusahaan Anda - dari meningkatkan citra merek Anda, melalui direkomendasikan oleh digital asisten dan meningkatkan relevansi lokal Anda, hingga mengurangi sinyal negatif dari situs web Anda, seperti rasio pentalan.

5. Augmented Reality & Virtual Reality:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

Dengan tiga teknologi yang tersedia: AR (Augmented Reality, meningkatkan objek fisik dengan konten digital), VR (Virtual Reality - lingkungan 3D virtual sepenuhnya disimulasikan) dan MR (Mixed Reality - menggabungkan keduanya dengan menciptakan lingkungan VR di mana objek yang ada secara fisik mengambil bagian) diperkirakan tumbuh menjadi pasar $ 95 miliar pada tahun 2025. Permintaan paling kuat untuk teknologi berasal dari industri ekonomi kreatif: game, acara langsung, hiburan video dan ritel, tetapi aplikasi yang lebih luas dalam perawatan kesehatan, pendidikan, militer dan real estat diprediksi dari waktu ke waktu . Dengan tingkat adopsi yang sangat positif (96 persen di Inggris!) Sangat mungkin menjadi cara solid ketiga di mana orang memilih untuk berbelanja. Apa yang disebut Vcommerce (Virtual Commerce) akan menambah nilai sebagai teknologi yang mendukung, mendefinisikan pengalaman omnichannel yang sebenarnya. Sepertinya solusi ini akan membawa celah kepercayaan pembeli potensial online - memungkinkan hampir menyentuh dan merasakan produk dan kemudian membangun kepercayaan dengan pengecer. Oleh karena itu, selain dari pengalaman mendalam VR, mendukung interaksi positif dengan merek dan digunakan untuk tujuan periklanan, penelitian hari ini peluang aplikasi praktis seperti ruang ganti virtual (seberapa berguna untuk pakaian, kacamata, jam tangan, kan?) Atau asisten digital (make up , pemasangan furnitur). Ya - masa depan ada di sini, sekarang dan Anda tidak boleh melewatkannya.

6. Pemasaran konten &  Personalisasi:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

Seth Godin mengatakan bahwa pemasaran saat ini bukan tentang tuff yang Anda buat, tetapi tentang cerita yang Anda ceritakan. Memang, kami tidak lagi membeli barang atau layanan sederhana, tetapi mencari janji merek dan pengalaman keseluruhan yang terjamin dengan mendongeng. Dengan kata-kata Jay Baer - konten adalah api; media sosial adalah bensin. Oleh karena itu, konten yang dipahami dari perspektif copywriting yang luar biasa, didukung dengan gambar-gambar luar biasa, hanya menciptakan dasar untuk hidangan yang lezat. Yang terakhir akan dibumbui dengan rempah-rempah yang tepat: penawaran yang dibuat khusus didukung dengan pesan yang disesuaikan. Semua dikombinasikan dengan email yang dipersonalisasi, pemasaran ulang dan peningkatan teknik dalam mengukur efektivitas konten, akan membuat pemasaran konten tetap relevan dan bergerak maju, memicu motivasi pembelian menjadi tindakan yang diinginkan.

7. Video & video langsung:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

Berbicara tentang konten, poin lain yang valid perlu dipertimbangkan - video (terutama YouTube) sebagai hal yang penting untuk perusahaan Anda dan Video Langsung sebagai hal penting lainnya dan "harus dimiliki" musim ini. Itu tidak berarti video Facebook keluar dari gambar. Justru sebaliknya. Pertimbangkan keberadaan Anda dengan siaran langsung bersama dengan Instagram (terutama jika audiens target Anda adalah anak-anak di Timur Tengah) atau LinkedIn. Video, tidak seperti iklan layar standar, memungkinkan Anda berinteraksi lebih banyak dengan audiens Anda - dengan pentingnya bercerita, menciptakan ketegangan, melibatkan lebih banyak indera. Jika Anda masih belum sepenuhnya yakin, biarkan angka-angka ini berbicara untuk Anda: 70 persen konsumen mengatakan bahwa mereka telah membagikan video merek dan 52 persen konsumen mengaku, bahwa menonton video produk membuat mereka lebih percaya diri dalam keputusan pembelian online. Tapi video bukan untuk B2C saja! 72 persen bisnis mengklaim video telah meningkatkan tingkat konversinya, 65 persen eksekutif mengunjungi situs web pemasar dan 39 persen menelepon vendor setelah menonton video. Saya kira angka-angka ini menunjukkan pentingnya memasukkan video ke dalam strategi pemasaran digital Anda pada tahun 2019, bukan?

8. Momen mikro:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

Dengan rentang perhatian pelanggan modern dari ikan mas (hanya 3 detik!) Apakah Anda sering memeras otak Anda untuk konten yang menarik, yang benar-benar akan mengalahkan mereka? Inilah saatnya untuk mengubah pendekatan Anda dan bukannya mengejar mereka, lakukan saja pekerjaan Anda dengan baik dan bersiaplah untuk momen-mikro. Konsep ini, ditemukan oleh Google, saat ini semakin penting. Setiap momen mikro adalah momen kaya-maksud, ketika seseorang beralih ke perangkat untuk bertindak berdasarkan kebutuhan, didorong oleh pembelian, aktivitas, lokasi, atau kurangnya pengetahuan. Empat momen yang mengubah permainan ini sangat penting bagi bisnis Anda dan tiga hal sederhana yang perlu Anda lakukan adalah hadir di sana, bermanfaat, dan bertanggung jawab. Bagaimana itu bekerja? Bayangkan - dia melihat tumit oranye yang indah; dia perlu memperbaiki perangkat; menemukan memasak terlalu menantang mereka memutuskan untuk pergi keluar; anak-anak mengerjakan pekerjaan rumah mereka dan membutuhkan bimbingan. Kedengarannya asing? Untuk membantu mereka semua, cukup dengan jejak digital Anda, berikan pengalaman tanpa batas yang relevan dengan kebutuhan konsumen saat itu, antisipasi saat-saat ini dan ciptakan wawasan yang relevan di semua saluran. Anda mungkin terkejut betapa sering orang membutuhkan layanan, produk, atau panduan Anda, menanyakan "cara" sederhana atau mengekspresikan "Saya berharap" sebagai keinginan mereka. Ingat, burung awal menangkap cacing!

9. Ekonomi data tanpa-pesta:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

2018 bisa dinamai setelah "tahun kurangnya kepercayaan". Sayangnya, setelah skandal Cambridge Analytica dan Mark Zuckerberg menyerukan sidang, pengenalan GDPR (Peraturan Perlindungan Data Umum) menjadi ambang penting lainnya, memulai era baru privasi. Dengan pemasar menangis dan menyapih diri dari set data pihak ketiga, hari yang baru menyingsing, dengan pergeseran ke data pihak-nol. Itu semua informasi yang sengaja dibagikan oleh pelanggan dan tidak pernah disimpulkan. Anda dapat mempertimbangkan misalnya niat beli pelanggan, mengisi profil preferensi, hanya didorong oleh keinginan peningkatan personalisasi untuk produk dan layanan. Sepertinya tahun ini akan ditandai dengan pengejaran untuk permintaan privasi, didukung pada saat yang sama dengan beberapa permintaan untuk mengaktifkan penawaran berbasis data tanpa-pihak.

10. Ancaman dunia maya dan manajemen privasi data:

http://mktgide.blogspot.com/2019/02/top-10-trends-in-international-online.html

Kami telah menyentuh pangkalan dengan peraturan GDPR, mengharuskan persetujuan yang jelas untuk pengumpulan data dan perusahaan yang memaksa untuk menghapus data individual berdasarkan permintaan, dengan ancaman denda hingga 4 persen dari omset tahunan global mereka untuk pelanggaran. Tidak ada lagi cookie, verifikasi data, pengumpulan basis data dan pengiriman email, kecuali diizinkan. Anda pikir Anda bisa tidur dengan aman, karena hanya menyangkut UE? Tidak juga. Jika Anda adalah perusahaan berbasis UEA yang beroperasi di Eropa, memiliki pelanggan Eropa, atau hanya beriklan online ke Eropa, Anda harus melakukannya. Tetapi perubahan ini jauh lebih berarti. Konsumen lebih sadar akan hak-hak mereka, dan selalu lebih baik mencegah, daripada mengobati. Di atas yang satu itu, Anda perlu memikirkan dua tren. Pertama adalah berbagi media sosial yang berlebihan, kedua - terlalu terburu-buru, saat bekerja pada transformasi digital. Keduanya dapat menyebabkan pelanggaran data dan konsekuensi negatif untuk merek Anda, oleh karena itu membuat pelanggan Anda peka dan berupaya meningkatkan kesadaran.

Forrest Gump berkata, “Hidup itu seperti sekotak coklat. Anda tidak pernah tahu, apa yang akan Anda dapatkan. ”Menurutnya, Anda mungkin tidak memprediksi masa depan, tetapi yang pasti tren ini akan membantu Anda untuk siap menghadapi tantangan yang menunggu bisnis Anda di 2019.

Cukup sekian pembahasan Tentang 10 Tren Pemasaran Online Internasional Di Tahun 2019 . Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda.

Sumber: PACEDM

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link