Sunday, May 19, 2019

6 Alasan Mengapa Anda Harus Senang Balita Anda Mengamuk

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

6 Alasan Mengapa Anda Harus Senang Balita Anda Mengamuk
6 Alasan Mengapa Anda Harus Senang
 Balita Anda Mengamuk

6 Alasan Mengapa Anda Harus Senang Balita Anda Mengamuk - Tahun kedua dalam kehidupan seorang anak tidak disebut sebagai pasangan yang mengerikan tanpa hasil. Cukup tua untuk berbicara dan berjalan, tetapi masih belum cukup tua untuk memahami fakta bahwa mereka tidak dapat memiliki segalanya dengan caranya sendiri, saat itulah malaikat kecil kita paling mudah marah. Dan sementara mereka adalah mimpi buruk pada saat itu, seperti pepatah lama, setiap awan memiliki garis perak.

Baca Juga: Balita Yang Membaca Lima Buku Sehari Memiliki Kelebihan Yang Luar Biasa

Baru minggu lalu, kami mengungkapkan bahwa anak-anak yang lebih mudah marah akan tumbuh menjadi lebih sukses . Sekarang, untuk Anda semua orang tua dari anak-anak balita yang rusuh, kami telah mengumpulkan daftar enam alasan mengapa kemarahan mereka adalah hal yang baik.

1. Mereka perlahan tapi pasti belajar bagaimana menangani kekecewaan.

Hidup penuh kekecewaan, dan meskipun tidak mendapatkan izin untuk makan McDonald's untuk sarapan setiap hari sebagian besar merupakan masalah anak-anak, itu mempersiapkan mereka untuk masalah yang lebih besar di telepon. Seperti, kau tahu, penolakan romantis dan profesional. Lagi pula, begitu kita punya beberapa mekanisme untuk mengatasi kekecewaan, itu jauh lebih mudah untuk ditangani.

2. Anak Anda mengetahui bahwa tidak masalah merasakan sesuatu!

Hal terburuk yang bisa dilakukan seseorang, berapa pun usianya, adalah memendam emosi mereka. Perasaan baik - baik saja. Dan amarah mengajari anak-anak ini. Tentu, mereka juga mengajari mereka bahwa ada waktu dan tempat, tetapi ini adalah pelajaran.

3. Amukan adalah pereda stres alami.

Bahkan kita orang dewasa tahu bahwa ketika sesuatu yang kecil mengirim kita ke tepi, itu dapat membantu kita mendapatkan banyak frustrasi terpendam dari sistem kita. Tentu, anak Anda mungkin telah melemparkan diri ke lantai toko kelontong karena sekotak Lucky Charms, tetapi mungkin mereka benar - benar gelisah karena mereka tidak mendapatkan tidur terbaik malam sebelumnya.

4. Anak-anak diperbolehkan menikmati tangisan.

Seiring bertambahnya usia, kita cenderung mengasosiasikan tindakan menangis dengan kelemahan. Anak-anak tidak dibatasi oleh ini, dan itu bukan hal yang buruk. Untuk saat ini, setidaknya, mereka akan kurang stres karena tidak ada yang akan memandang rendah mereka karena mengeluarkannya dari sistem mereka!

5 . Amukan membantu anak-anak Anda belajar. 

Pelajaran terbaik dalam hidup sulit dipelajari. Dan karena anak-anak masih muda, semuanya adalah hal baru bagi mereka - bahkan masalah yang tampaknya konyol bagi kita orang dewasa. Itu sebabnya adalah hal yang baik bahwa mereka dapat memberi tahu kami ketika mereka menemukan sesuatu yang baru. Lebih baik lagi, begitu mereka memilikinya, mereka biasanya akan belajar sesuatu untuk kali berikutnya mereka menghadapi masalah.

6. Anak-anak yang membuat ulah memiliki pegangan yang lebih baik pada emosi mereka di kemudian hari.

Untuk memahami cara yang benar untuk melakukan sesuatu, kita sering harus melakukan banyak kesalahan - dan waktu terbaik bagi seseorang untuk membuang semua mainan mereka dari kereta bayi adalah ketika mereka masih cukup tua untuk memasukkan satu. . Amukan adalah hal yang baik karena mereka mengajari anak-anak, akhirnya, menjadi gila bukanlah solusi terbaik untuk sebagian besar masalah kehidupan.

Jadi, lain kali ketika anak Anda menjatuhkan diri ke lantai, lengannya menggapai-gapai, merasa nyaman karena tahu bahwa amarah tidak semuanya buruk, dan, seperti yang kita semua ingin pikirkan bahwa kita adalah tempat yang sempurna juga, kita tahu bukan itu masalahnya!

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link