Wednesday, May 8, 2019

7 Tips Untuk Mengembangkan (Dan Menjaga) Sebuah Pemirsa YouTube

mengembangkan dan menjaga pemasaran video pemirsa youtube


7 Tips Untuk Mengembangkan (Dan Menjaga) Sebuah Pemirsa YouTube - Dengan ledakan pemasaran digital dan Internet, Anda tidak mampu untuk tidak online. Perkiraan saat ini memiliki 77 persen populasi AS yang saat ini aktif di jaringan media sosial seperti Facebook, Instagram, dan YouTube. Media sosial menyediakan beragam platform (dan selalu berkembang) untuk berbagi konten Anda dengan audiens yang terlibat. 

Hari ini, kita akan fokus terutama di YouTube, yang merupakan salah satu outlet paling umum untuk media digital. Saluran yang menarik di YouTube dapat membantu Anda memperoleh lebih banyak pelanggan yang berpotensi menjadi pelanggan setia. YouTube juga menyediakan platform bagi Anda untuk mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan Anda. Dengan melacak statistik yang disediakan oleh platform, Anda dapat menentukan produk dan konten mana yang paling menarik minat audiens Anda. 

Jadi Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Bagaimana cara mengembangkan pemirsa YouTube saya?" Membangun pemirsa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi itu bukan tidak mungkin! Saat bekerja di saluran YouTube kami mempromosikan produk perawatan kulit pria, kami belajar sedikit tentang apa yang diperlukan untuk mengembangkan koneksi dengan audiens YouTube Anda. Berikut adalah beberapa tips dan beberapa pelajaran yang kami pelajari. 

Buat Setoran Yang Cukup Sebelum Anda Mencoba Penarikan 

Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu dari audiens Anda dengan mengubahnya menjadi pelanggan, Anda harus memberikan sesuatu kepada mereka terlebih dahulu. “Kesalahan terbesar yang dilakukan sebagian besar perusahaan adalah meminta penjualan terlebih dahulu sebelum memberikan nilai nyata kepada pelanggan. Sebelum Anda meminta apa pun, selesaikan masalah mereka dan kemudian tawarkan produk Anda kepada mereka, ”kata Aaron Marino, salah satu mitra pendiri di Tiege Hanley , yang telah mengembangkan audiensi lebih dari 4 juta pelanggan YouTube untuk saluran Alpha M-nya. Menghasilkan konten yang menarik minat pelanggan Anda dan memberi mereka informasi yang bisa mereka peroleh. Setelah menarik minat mereka dengan konten berkualitas, perlahan-lahan mulai perkenalkan produk dan layanan Anda. 

"Konsumen ingin merasa terhubung dengan Anda sebagai perusahaan, dan bukan hanya produk," kata Marino. Aaron mendemonstrasikan bagaimana membangun hubungan ini dengan konsumen di saluran YouTube Tiege Hanley kami, tempat ia berbagi perangkap dan kesuksesan yang kami alami sebagai perusahaan. Dengan memungkinkan pemirsa untuk melihat secara intim operasi kami, audiens mulai menjalin hubungan dengan perusahaan kami. Faktanya, Aaron membagikan konten di Tiege Hanley vlog selama sekitar 6 bulan sebelum bahkan menyebutkan produk perawatan kulit Tiege Hanley. 

Memulai seri adalah cara lain untuk mendapatkan minat dan mendorong audiens untuk kembali. Dengan memberikan konten berharga di setiap bagian dari seri, pemirsa akan melihat diri mereka ingin kembali ke saluran Anda untuk bab selanjutnya dalam seri Anda. Biarkan mereka melakukan perjalanan dengan Anda dan fokus pada kualitas konten untuk memastikan mereka menikmatinya. 

Pastikan Untuk Menghindari Pitch Penjualan Berlebihan 

Pemirsa Anda dibombardir dengan iklan secara harfiah sepanjang hari. Cara terbaik untuk kehilangan audiens Anda adalah dengan mengoceh tentang betapa hebatnya produk Anda dibuat. Pastikan penjualan Anda pendek dan manis, dan selipkan di antara informasi yang bagus. Ingat, lebih banyak setoran dan penarikan lebih sedikit. 

Salah satu cara kami mencapai ini pada saluran kami sendiri adalah dengan memberi tahu audiens kami tentang beberapa dasar dalam hal perawatan kulit untuk pria . Mereka dapat mengambil informasi itu dan bertindak sesuai keinginan mereka, tetapi kami juga memberi tahu mereka bahwa kami berspesialisasi dalam produk perawatan kulit pria jika mereka tertarik. Pitch penjualan adalah lauk, bukan hidangan utama. 

Kenali Audiens Anda 

Untuk mengeluarkan konten berkualitas yang melibatkan audiens Anda, Anda perlu mengetahuinya secara mendalam. Tentukan target pasar Anda dengan jelas, dan pelajari minat mereka. Catat statistik tentang setiap video dan sorot konten yang paling sukses. Belajarlah dari kemenangan Anda dan belajarlah dari kegagalan Anda. Jika segmen tertentu dari konten Anda berkinerja buruk, aman untuk mengatakan bahwa Anda harus mengalihkan fokus di tempat lain. 

Gunakan Judul dan Gambar Kecil Untuk Keuntungan Anda 

Saat ini, membuat video Anda dilihat adalah semua tentang judul dan gambar kecil. Mengingat kejenuhan konten di luar sana, Anda memerlukan judul dan gambar mini yang segera membuat dampak dan menarik perhatian pemirsa. Anda harus memberi mereka konten menarik yang menarik untuk ditonton. Hindari clickbait - jika Anda meletakkannya di judul maka Anda harus membicarakannya di video untuk menghindari reaksi dari penonton. Jangan menipu mereka untuk menonton sesuatu yang mereka tidak tertarik. Jadilah yang asli dengan konten Anda dan biarkan pengguna tahu apa yang bisa mereka harapkan. 

Gunakan Dukungan Selebriti dengan Bijaksana 

Meningkatkan kekuatan bintang untuk membangun merek Anda bisa menjadi jalan pintas menuju kesuksesan, tetapi pastikan Anda memilih juru bicara yang tepat. Orang tersebut harus tulus dalam minat mereka mengenai produk Anda. Anda tidak ingin seseorang yang menjual diri mereka ke setiap perusahaan dengan cepat; itu tidak menguntungkan perusahaan Anda atau audiens Anda dengan baik. Tentukan apakah mereka dapat memiliki koneksi otentik ke merek Anda sebelum Anda mendekati mereka untuk mempromosikan produk dan layanan Anda. 

Biarkan audiens melihat Anda lebih dari sekadar perusahaan yang berusaha mengambil uang mereka. Bersikap transparan dan jujur , selalu bicara tentang sesuatu yang Anda hadapi di perusahaan Anda sendiri. Biarkan pelanggan tahu apa yang sedang terjadi dan masalah apa yang Anda hadapi. Biarkan mereka menjadi bagian dari perjalanan dan ikut serta dalam kesuksesan Anda. Kami ingin melakukan sesuatu yang berbeda, menjadi sumber daya dan menawarkan sesuatu yang tidak tersedia untuk melibatkan sebanyak mungkin penonton di sepanjang jalan. 

Jangan Takut Memberi Barang Gratis 

Hadiah adalah cara yang bagus untuk membuat audiens Anda terlibat dan bersemangat tentang perusahaan Anda. Mereka juga memberi audiens Anda alasan yang bagus untuk terus kembali ke saluran dan melihat konten Anda. 

Membangun pemirsa Tiege Hanley merupakan keberhasilan yang luar biasa, tetapi yang terpenting ... kami menikmati perjalanan ini. Kami telah memiliki kesuksesan kami, dan kami memiliki kegagalan kami, tetapi audiens kami telah hadir di setiap langkah. Temukan audiens Anda dan mulai terhubung dengan mereka! 


Saya harap Anda menikmati posting blog ini tentang tips terbaik untuk mengembangkan dan mempertahankan Pemirsa YouTube untuk merek dan bisnis Anda.

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link