Saturday, May 11, 2019

Cara Mengaktifkan HTTPS di Blogger dengan Domain Kustom

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

Cara Mengaktifkan HTTPS di Blogger
Pada artikel sebelumnya, saya menjelaskan tentang Cara mengubah HTTP ke HTTPS di domain Blogger, oleh karena itu, dalam artikel sebelumnya saya akan menjelaskan dan menunjukkan kepada Anda perjalanan yang luar biasa, ini adalah cara mengaktifkan HTTPS di Blogger dengan domain Kustom. host nama domain default dengan ekstensi HTTP atau ekstensi tidak aman sehingga sebagian besar situs web dan blog di-host dalam tingkat keamanan ini. Tidak masalah jika Anda tidak melindungi integritas dan kerahasiaan tanggal pengguna Anda. Tetapi jika Anda menggunakan Blogger CMS, saya sarankan Anda mengaktifkan atau mengaktifkan fungsi HTTPS di dashboard blog Anda yang ditawarkan oleh Blogger. Sebelum Anda memulainya, Anda harus mempelajari apa itu dan mengapa itu perlu untuk blog Anda.

Surat-surat ini berdiri untuk;
  • HTTP : Protokol Transfer Hiperteks
  • HTTPS : Protokol Transfer Hiperteks Aman
  • Sertifikat SSL : Sertifikat Lapisan Soket Aman.

Apakah Hypertext Transfer Protocol Secure (HTTPS) itu?

Nah, HTTPS adalah singkatan dari Hypertext Transfer Protocol Secure atau HTTP Secure. Ini adalah aplikasi khusus yang implementasi dan kombinasi dari Hypertext Transfer Protocol (HTTP) dengan SSL / TLS yang dapat membuat situs web atau blog Anda diamankan dari peretas. HTTPS adalah implementasi khusus aplikasi yang merupakan kombinasi dari Hypertext Transfer Protocol (HTTP) dengan SSL / TLS. HTTPS digunakan untuk menyediakan komunikasi terenkripsi dengan dan mengamankan identifikasi server Web.

HTTP vs HTTPS
HTTP vs HTTPS

Di mana Anda dapat membeli Sertifikat SSL?

Jika Anda menggunakan Blogger CMS, ia menawarkan Sertifikat SSL secara gratis tetapi jika Anda menggunakan Sistem Manajemen Kustom lainnya, maka Anda harus membelinya dari perusahaan pendaftar domain tersebut.

Sekarang saya bisa menunggu untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana mengaktifkan HTTPS di Blogger dengan domain khusus Anda. Sebelum Anda memulainya, pastikan Anda menghubungkan Blogger Anda dengan domain khusus. Mari kita ikuti instruksi ini di bawah ini langkah demi langkah.

Langkah 1: Masuk ke Dasbor Blogger Anda
Langkah 2:  Aktifkan HTTPS dan Aktifkan HTTPS Redirect
Pada langkah ini, domain khusus Anda harus selesai atau jika Anda belum siap, kemudian tambahkan domain khusus sekarang dengan mengikuti instruksi ini. Setelah itu ikuti tindakan ini.
  • Tindakan # 1: Klik saat SettingituBasic
  • Tindakan # 2: Pilih  YESKetersediaan HTTPS
  • Tindakan # 3: Pilih YESpada HTTPS Redirect

Aktifkan HTTPS di Blogger dengan Domain Kustom
Aktifkan HTTPS

Langkah 3: Anda harus menunggu 30 menit hingga 1 jam
Sekarang sebelum Anda memulai Tindakan # 3, Anda harus menunggu sekitar 30 menit hingga 1 jam setelah Anda mengaktifkan HTTPS karena Pengalihan HTTPS belum dapat aktif.

Langkah 4: Ubah HTTP ke HTTPS pada sumber kode template Blogger
Mengedit tema Anda sehingga menggabungkan HTTP dan HTTPS dapat memengaruhi keamanan dan pengalaman pengguna blog Anda ketika dilihat melalui HTTPS. Jadi, Anda perlu mengubah semua HTTP ke HTTPS di sumber kode template Blogger Anda. Untuk mengedit tema, cukup klik tombol Theme> Edit HTML.

Setelah Anda menyelesaikan semua 4 langkah ini, segera Anda akan melihat tanda hijau di alamat blog Anda (URL). Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan tinggalkan komentar di bawah ini, saya akan segera menjawab semua pertanyaan Anda.


EmoticonEmoticon

security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link