Sunday, May 5, 2019

Lima Hal Yang Harus Diketahui Para Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Memulai Karier Mereka Dengan Benar

Link Download Anda Sedang Disiapkan...

Lima Hal Yang Harus Diketahui Para Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Memulai Karier Mereka Dengan Benar - Anda berhasil. Setelah bertahun-tahun menavigasi dunia pendidikan tinggi, Anda telah menyelesaikan persyaratan gelar Anda dan akan memulai petualangan baru di dunia nyata. Ini adalah saat yang menggairahkan sekaligus menakut-nakuti yang terbaik dari kita.

Lima Hal Yang Harus Diketahui Para Lulusan Perguruan Tinggi Untuk Memulai Karier Mereka Dengan Benar
Lima Hal Yang Harus Diketahui Para
 Lulusan Perguruan Tinggi
Untuk Memulai Karier Mereka
 Dengan Benar

Inilah kabar baiknya: Anda lulus pada saat prospek Anda mendapatkan pekerjaan yang baik lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya . Anda tidak hanya akan lebih mudah menemukan pekerjaan pertama di luar perguruan tinggi, tetapi Anda juga mungkin memiliki gaji awal yang lebih tinggi daripada mereka yang lulus hanya beberapa tahun yang lalu.

Tetapi tentu saja, ada beberapa kabar buruk juga: Apa yang membuat Anda sukses di perguruan tinggi tidak memiliki kemiripan dengan apa yang akan membuat Anda sukses di dunia nyata.

Lihatlah seperti ini: Anda bermain basket di kampus. Anda bagus dalam hal itu. Kamu menikmatinya. Namun di dunia nyata, mereka hanya bermain baseball. Jika Anda mencoba bermain bisbol sesuai aturan yang Anda gunakan dalam bola basket, Anda mungkin tidak akan memenangkan pertandingan apa pun.

Anda mungkin sudah banyak mendengar dari tokoh panutan dalam hidup Anda, tetapi Anda akan langsung terkena dampaknya dengan cara yang tulus. Dalam semangat memulai sesuatu dengan benar, berikut adalah lima saran yang sangat praktis yang tidak akan Anda dengar dalam pidato pembukaan yang menginspirasi itu, tetapi itu akan sangat memengaruhi kemampuan Anda untuk mencapai keberhasilan apa pun yang mungkin Anda impikan di dunia profesional .

1. Anda seorang magang, bukan pembuat keputusan.

Tidak peduli apa pekerjaan pertama Anda di luar sekolah, di sini ada sedikit cinta yang keras: Anda hampir pasti berada di tempat yang sangat disayangkan dalam karier Anda ketika Anda sepenuhnya dan sepenuhnya dapat diganti.

Tidak masalah apa nilai yang Anda dapatkan di sekolah atau di mana Anda peringkat di kelas Anda, Anda tidak direkrut untuk pekerjaan pertama Anda karena keterampilan Anda. Anda dipekerjakan karena potensi Anda. Organisasi Anda melihat sesuatu dalam diri Anda yang membuat mereka berpikir Anda adalah investasi yang baik. Mereka tidak berharap Anda tahu segalanya, dan bertindak seolah-olah Anda akan dengan cepat memakai rekan-rekan baru Anda.

Ini adalah iuran membayar waktu, dan itu bisa menyakitkan. Anda harus melakukan hal-hal yang Anda pikir di bawah Anda dan menerima instruksi dari atasan Anda bahwa Anda tidak mengerti maksudnya. Namun, semakin Anda merangkul ini sebagai kesempatan belajar, semakin cepat Anda akan naik melalui peringkat. Ini bukan waktu untuk mengubah sifat industri tempat Anda berada, tetapi lebih fokus untuk melakukan tugas-tugas yang diberikan kepada Anda dengan sangat baik. Gunakan untuk memahami apa yang berhasil, apa yang tidak, dan mengapa. Nikmati pengetahuan sebanyak yang Anda bisa dari orang-orang di sekitar Anda untuk mengetahui mengapa mereka melakukan hal-hal itu. Inilah yang akan membuat Anda mendapatkan kredibilitas dan rasa hormat, dan membuat Anda siap untuk melakukan perubahan dan menerapkan ide-ide Anda.

Tahan keinginan untuk bergegas ke garis finish karena, di dunia nyata, tidak ada garis finish. Tidak ada kelulusan. Anda akan memiliki kemenangan luar biasa dalam karir Anda, dan kemudian kembali bekerja pada hari berikutnya untuk memulai hal berikutnya. Dan jika sulit, ingatlah bahwa setiap orang yang datang sebelum Anda telah melalui proses yang sama. Inilah cara mereka belajar, dan inilah yang mengatur mereka untuk mencapai kebesaran.

2. Keberhasilan Anda lebih tergantung pada kesukaan Anda daripada kerja keras Anda.

Sepanjang hidup Anda, Anda mungkin telah diberitahu bahwa jika Anda tetap menunduk dan bekerja keras, itulah cara Anda maju. Dan itu bohong besar. Ada jutaan orang yang tak terhitung jumlahnya setiap tahun yang mengikuti strategi ini dan masih belum mendapatkan pengakuan yang layak mereka dapatkan, promosi yang mereka inginkan, atau kenaikan gaji yang mereka harapkan. Itu karena kesuksesan Anda di tempat kerja jauh lebih sedikit dibandingkan dengan pengetahuan teknis Anda tentang bagaimana melakukan pekerjaan Anda seperti halnya dengan menjadi orang yang benar-benar disukai orang .

Sangat sulit untuk mengetahui bahwa Anda dapat pergi ke kantor dan mengerjakan tugas Anda setiap hari dan melewatkan promosi karena di aula hanya lebih disukai daripada Anda. Tapi mari kita pikirkan mengapa ini sejenak:

1. Manusia membuat sebagian besar keputusan mereka pada tingkat emosional yang dalam . Itu berarti bahwa jika Anda menyukai seseorang, Anda lebih cenderung menyinari apa yang mereka lakukan, daripada mencari hal-hal yang perlu dikritik.

2. Orang yang disukai adalah pemain tim klasik yang dicari oleh semua deskripsi pekerjaan itu. Mereka cocok di tim dan tidak mengacau jika mereka tidak mendapatkan jalan mereka.

3. Jika Anda disukai, kemungkinan besar Anda memiliki jaringan hubungan luas yang dapat Anda hubungi ketika Anda membutuhkan bantuan, sumber daya, atau bahkan hanya kata-kata penghiburan. Anda tidak dapat melakukan semuanya sendiri. Anda akan membutuhkan orang untuk membantu Anda menjadi yang paling sukses di tempat kerja.


3. Jangan bergosip. Hanya saja, jangan.


Di lingkungan kantor mana pun, terjerat dalam gosip kantor hampir tak terhindarkan. Pekerjaan adalah tempat sosial, dan ketika Anda stres dan frustrasi, gosip bisa menjadi jalan keluar untuk sedikit bantuan sesaat. Lagipula, jauh lebih mudah untuk berbicara tentang orang lain daripada berfokus pada hal-hal di piring Anda!

Tetapi ada satu hal: Tidak ada hal baik yang datang dari gosip kantor, jika tanpa alasan lain selain selalu kembali ke orang yang Anda bicarakan, bahkan jika Anda tidak berpikir itu akan terjadi pada saat itu. Lagipula, orang-orang yang Anda ajak bergosip mungkin tidak hanya bergosip dengan Anda! Dan ketika kembali ke orang yang Anda bicarakan, itu hampir selalu disalahartikan. Anda mungkin telah mengatakan sesuatu yang tidak berbahaya pada awalnya, tetapi setelah diterjemahkan melalui permainan telepon kantor, Anda akhirnya terlihat jauh lebih buruk untuk dipakai.

Keberhasilan Anda di tempat kerja tergantung pada di mana Anda memfokuskan energi dan perhatian Anda. Itu berarti bahwa setiap momen yang Anda habiskan untuk gosip, Anda mengambil energi dan perhatian dari hal-hal yang akan membantu Anda. Jadi, pilihlah untuk mengatakan tidak pada gosip. Anda akan jauh lebih bahagia dan mendapatkan lebih banyak pekerjaan.

4. Jangan pernah mempermalukan bos Anda.


Sebagai seorang profesional muda, bos Anda akan memainkan peran besar dalam kesuksesan atau kegagalan Anda. Jika mereka menyukai Anda, mereka akan menginvestasikan waktu, energi, dan sumber daya ke Anda. Jika tidak, itu akan membuat hidup Anda jauh lebih sulit. Itu artinya adalah kepentingan terbaik Anda untuk memiliki hubungan positif dengan mereka.

Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk merusak hubungan Anda dengan atasan Anda yang lebih efektif daripada membuat mereka terlihat buruk di depan rekan kerja yang mereka telah bekerja keras untuk mengesankan. Entah itu secara tidak sengaja mengejutkan mereka dengan berita buruk di depan umum sebelum Anda memberi tahu mereka tentang hal itu secara pribadi, atau lebih agresif memotong ide-ide mereka yang tidak Anda setujui dalam rapat, tidak masalah jika Anda benar. Bos Anda hanya akan mengingat bahwa Anda membuat mereka malu. Dan mereka akan membawa memori itu bersama mereka ke dalam setiap interaksi yang mereka lakukan dengan Anda.

Pekerjaan pertama Anda di luar perguruan tinggi tidak akan menjadi pekerjaan terakhir yang Anda miliki. Bahkan, sangat mungkin Anda tidak akan menghabiskan lebih dari dua tahun di dalamnya sebelum melanjutkan ke petualangan berikutnya. Tetapi hal terakhir yang Anda inginkan adalah menghabiskan waktu melapor kepada bos yang tidak ada di sudut Anda. Alih-alih memulai karir Anda, itu akan terasa seperti Anda mengarungi pasir isap.

5. Jadilah diri sejati Anda.


Wajar jika ingin membuat kesan yang baik di tempat kerja. Tetapi banyak profesional muda membuat kesalahan dengan mengambil ini terlalu jauh untuk mempertahankan apa yang mereka anggap sebagai citra profesional yang ideal. Dalam prosesnya, mereka kehilangan pandangan tentang siapa mereka dan apa yang membuat mereka bahagia dan biasanya berakhir menyedihkan di tempat kerja.

Apa yang dipelajari oleh banyak orang ketika mereka maju dalam karier mereka adalah bahwa tidak ada korelasi antara menjadi gambaran sempurna tentang bagaimana seharusnya seorang "profesional" dan menjadi sukses. Sebaliknya, mereka yang merangkul diri mereka sendiri secara otentik menempatkan diri mereka pada pijakan yang jauh lebih baik untuk kesuksesan jangka panjang . Mereka berakhir di lingkungan kerja di mana mereka cocok, dan mereka lebih bahagia karenanya. Itu semua mengarah pada mereka mencapai lebih dari yang bisa mereka lakukan.

Tidak peduli siapa Anda atau apa yang Anda lakukan, ada organisasi di luar sana yang akan menerima Anda dan menghargai kontribusi unik yang Anda bawa ke meja. Tetapi bagi Anda untuk menemukan tempat itu, Anda harus mengambil risiko mengekspresikan diri otentik Anda. Jika Anda tidak melakukan itu, Anda mungkin tidak akan berakhir di tempat di mana Anda benar-benar cocok. Risiko ini sepadan dengan hadiahnya.

Dan lihat, adil untuk mengatakan bahwa bagi banyak dari Anda yang membaca ini, Anda mungkin belum tahu siapa diri Anda yang asli! Tidak apa-apa. Gunakan ini sebagai waktu untuk menemukan itu. Aturan praktis yang baik adalah ini: Jika lingkungan kerja Anda tidak membuat Anda merasa baik, maka ada sesuatu yang tidak beres. Entah Anda setiap hari berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda, atau Anda tidak berada di lingkungan kerja yang tepat. Kedua hal tersebut merupakan masalah yang dapat diperbaiki selama Anda memilih untuk menunjukkan kepada dunia siapa diri Anda sebenarnya. Saat itulah Anda memberi diri Anda kesempatan untuk menemukan pekerjaan yang dapat Anda sukai dan kembangkan.

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link