Saturday, July 13, 2019

12 Keuntungan Pola Pikir Pertumbuhan Yang Dapat Mempercepat Karir Anda




12 Keuntungan Pola Pikir Pertumbuhan Yang Dapat Mempercepat Karir Anda - Mengadopsi mindset berkembang tidak hanya penting dalam hidup Anda, itu juga penting. Orang-orang dengan mindset berkembang memahami bahwa pengetahuan dapat diperoleh dan kecerdasan dapat dikembangkan. Dengan mindset berkembang, orang berfokus pada peningkatan alih-alih mengkhawatirkan seberapa pintar mereka. Mereka bekerja keras untuk belajar lebih banyak dan menjadi lebih pintar. Sebuah "mindset berkembang," tumbuh subur pada tantangan dan melihat kegagalan bukan sebagai bukti ketidaktahuan tetapi sebagai batu loncatan yang menggembirakan untuk pertumbuhan dan untuk memperluas kemampuan kita yang ada.
seperti yang dikatakan orang-orang di usia muda. Pernah ada orang tua atau guru mengatakan ini kepada Anda sebagai seorang anak, "Anda menggambar itu mengerikan. Anda hanya tidak memiliki keterampilan matematika. Kamu tidak atletis. ”Mereka salah. Inilah kabar baiknya. Tidak masalah pola pikir Anda saat ini, Anda dapat mengadopsi dan memelihara pola pikir pertumbuhan tetapi Anda harus bekerja.       
Kebanyakan orang memiliki satu pola pikir atau yang lain. Beberapa memiliki kombinasi. Kabar baiknya adalah kita semua dapat mengadopsi pola pikir pertumbuhan, hanya dengan menempatkan diri kita di dalamnya . Mudah diubah. Hanya dengan mengetahui tentang dua pola pikir dapat membuat kita berpikir dan bertindak dengan cara baru. Begitu kita dapat menemukan pikiran, kata-kata, dan tindakan yang sesuai dengan pola pikir yang tetap dan berkembang, kita mulai menangkap diri kita dalam mode tetap dan kita dapat belajar untuk beralih ke mode pertumbuhan. Dan begitu Anda tahu cara beralih dari pola pikir tetap ke pertumbuhan, Anda akhirnya bisa tinggal di sana.
mereka mengatakan hal-hal seperti: “Saya memiliki sisa minggu untuk menyelesaikan proyek.” “Saya menyadari bahwa saya punya pilihan. Saya bisa duduk dalam kesengsaraan saya atau saya bisa melakukan sesuatu tentang hal itu. "" Sepanjang hidup saya, saya bermain, berarti saya menantang diri saya sendiri dengan pemain yang lebih tua, lebih besar, lebih terampil, lebih berpengalaman. "" Saya tidak bisa berjalan di atas air. Saya hanya berlari lebih cepat dari banyak orang. ”
Dan inilah yang mereka lakukan: coba hal baru. Percobaan. Buat kesalahan dan perbaiki sepanjang jalan. Tolak apa yang tidak berhasil setelah mencoba melihat apa yang mungkin. Tweak, iterate, dan pertahankan lintasan ke atas dalam upaya dan kemajuan. Berikut ini beberapa kiat untuk beralih dari pola pikir tetap ke pertumbuhan, semuanya untuk mendorong potensi karier Anda:
Mengakui dan merangkul ketidaksempurnaan:  Bersembunyi dari kelemahan Anda berarti Anda tidak akan pernah bisa mengatasinya. Pilih kelemahan dan tingkatkan setidaknya untuk netral dan, paling banter, untuk kekuatan.
Lihat tantangan sebagai peluang: Memiliki pola pikir pertumbuhan berarti menikmati peluang untuk peningkatan diri. Pelajari lebih lanjut tentang cara gagal dengan baik. Serang tantangan kecil sampai Anda berhasil. Pelajari cara membuat kode atau memasak.
Cobalah berbagai taktik belajar: Tidak ada model yang cocok untuk semua pembelajaran. Apa yang berhasil untuk satu orang mungkin tidak cocok untuk Anda. Ikuti kursus online dan pelajari bahasa atau keterampilan baru.
Ganti kata "gagal" dengan kata "belajar:Ketika Anda membuat kesalahan atau gagal mencapai tujuan, Anda tidak gagal; kamu sudah belajar. Alih-alih menyesali kegagalan, pelajarilah strategi untuk menang di masa depan.
Berhenti mencari persetujuan: Ketika Anda memprioritaskan persetujuan daripada belajar, Anda mengorbankan potensi Anda sendiri untuk tumbuh. Lakukan sesuatu dengan baik di tempat kerja dan jangan memberi tahu siapa pun. Biarkan pengakuan datang kepada Anda.
Nilai proses selama hasil akhir: Orang cerdas menikmati proses belajar, dan tidak keberatan ketika itu berlanjut melampaui kerangka waktu yang diharapkan. Saya kembali ke sekolah dan mendapatkan gelar MBA pada usia 52 tahun sehingga saya bisa mengajar di universitas.
Tekankan pertumbuhan melebihi kecepatan: Belajar cepat tidak sama dengan belajar dengan baik, dan belajar dengan baik kadang-kadang membutuhkan waktu untuk kesalahan.
Tindakan hadiah, bukan sifat: Beri tahu karyawan atau kolega ketika mereka melakukan sesuatu yang cerdas, bukan hanya menjadi pintar.
Gunakan kritik sebagai positif: Anda tidak harus menggunakan istilah basi itu, "kritik konstruktif" tetapi Anda harus percaya pada konsep menjadi positif mengarah pada pembelajaran.
Menumbuhkan grit: Orang-orang dengan tekad dan upaya ekstra akan lebih cenderung mencari persetujuan dari diri mereka sendiri daripada orang lain.
Ambil risiko di depan orang lain:Berhentilah mencoba menyelamatkan muka setiap saat dan biarkan diri Anda mengakui bahwa Anda tidak sempurna. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk mengambil risiko di masa depan.
Milikilah sikap Anda: Begitu Anda mengembangkan mindset berkembang, miliki itu. Akui diri Anda sebagai seseorang yang memiliki mentalitas tumbuh dan bangga membiarkannya membimbing Anda sepanjang karier Anda.

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link