Saturday, November 2, 2019

Percaya Atau Tidak, Kalo Makanan Dapat Mempengaruhi Umur Anda

File Anda Sedang Disiapkan...



Percaya Atau Tidak, Kalo Makanan Dapat Mempengaruhi Umur Anda - Tahukah Anda bahwa makanan yang Anda makan bisa mempengaruhi umur Anda? Ilmu pengetahuan telah membuat beberapa penemuan luar biasa dalam dekade terakhir dalam bidang nutrisi.  Kita harus benar-benar memperhatikan apa yang kita masukkan ke dalam mulut kita karena lebih dari sebelumnya, "kita tau apa yang kita makan".  Apakah Anda tahu dampak dari apa yang Anda makan?  Mungkin tidak.  Sudah waktunya untuk mencari tahu karena terlalu mengumbar jenis makanan tertentu menyebabkan tubuh menjadi terlalu dini.

 Apakah Anda ingin lebih banyak radikal bebas dengan makan siang Anda ...?  Belakangan ini banyak disebutkan tentang 'radikal bebas' dan bagaimana mereka secara konstan menyerang tubuh, yang berpotensi menyebabkan kerusakan serius.

 Radikal bebas adalah nama untuk molekul yang memiliki elektron tidak berpasangan.  Mereka adalah produk sampingan metabolisme normal dan tanpa mereka Anda akan mati.

 Singkatnya, kelebihan produksi radikal bebaslah yang menyebabkan kerusakan pada tubuh.  Kami disarankan oleh para ahli nutrisi untuk makan banyak buah dan sayuran.

 Ini karena mereka kaya akan antioksidan fitonutrien ... zat yang menetralkan radikal bebas dan karenanya membantu melindungi tubuh.

 Salah satu tugas penting dari radikal bebas adalah menghasilkan energi dari makanan yang Anda makan.  Setiap kali Anda makan, aktivitas radikal bebas sangat intens.  Semakin banyak makanan yang Anda makan, semakin banyak radikal bebas terbentuk, dan semakin banyak antioksidan yang dibutuhkan tubuh untuk menetralkannya.  Makan besar adalah masalah besar!

 Antioksidan yang efektif termasuk vitamin A, C, E;  mineral seperti selenium, seng, dan herbal seperti lidah buaya dan ekstrak anggur.

Realitas Karbohidrat 


 Karbohidrat adalah sayuran akar, pasta, nasi, roti, biji-bijian, buah, kue kering, kue, biskuit, keripik, permen dll. Mereka mudah disiapkan, diisi, enak dan murah.  Sebagian besar makanan didominasi oleh karbohidrat, karena kebanyakan dari kita 'kenyang' pada mereka.  Saat Anda makan karbohidrat, Anda makan sejenis gula.

 Karbohidrat diubah oleh tubuh menjadi glukosa, yang dapat digunakan segera untuk energi, atau disimpan dalam sel-sel lemak.  Karbohidrat merupakan bagian dari diet yang berlebihan, ditambah kurangnya olahraga dan kelebihan gula, dan hasil yang tak terhindarkan adalah kelebihan berat badan.

 Dengan mengurangi asupan karbohidrat keseluruhan dan mengurangi ukuran makanan Anda, Anda mengurangi paparan tubuh Anda terhadap aktivitas radikal bebas, dan, jumlah kelebihan makanan yang dimakan, Anda mengurangi paparan tubuh Anda terhadap aktivitas radikal bebas, dan, jumlah kelebihan  makanan yang disimpan sebagai lemak yang tidak diinginkan.  Bonus ganda!

Memakanan makanan terlalu banyak menyebabkan stres 


 Makanan berlimpah - lihat di sekitar rak-rak supermarket di gunung makanan!  Isi troli Anda, bawa pulang dan isi lemari dapur Anda - isi piring Anda dan isi perut Anda sampai Anda hampir tidak bisa bergerak.  Berapa kali seminggu Anda makan berlebihan?  Berapa banyak radikal bebas yang menyerang tubuh Anda dan mempercepat proses penuaan?  Anda bisa memilih untuk makan lebih sedikit.

 Pikirkan tentang makanan Anda selama seminggu terakhir. 


 Lebih baik lagi, simpan buku harian makanan untuk minggu berikutnya, catat setiap makan dengan menggambar sepiring dibagi menunjukkan berapa banyak protein, karbohidrat, lemak, sayuran dan buah yang Anda makan di setiap makan / camilan.  Setelah seminggu Anda akan dapat melihat sendiri berapa banyak gula yang Anda makan.

Load comments
security Safelink Converter
Amankan Link anda dari virus, malware, trojan, dll
link